Senin, September 26, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentsBegini Kata Gong Yoo soal Ulasan Buruk The Silent Sea

Begini Kata Gong Yoo soal Ulasan Buruk The Silent Sea

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Serial original Netflix The Silent Sea menuai banyak reaksi dari penonton. Ada yang suka dan menerima jalan ceritanya, ada yang sama sekali tidak suka dan merasa produksi yang kali ini agak jauh di luar ekspektasi. Gong Yoo mengutarakan pendapatnya soal ulasan yang beragam itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Gong Yoo Ceritakan Keterlibatannya dalam “The Silent Sea”

Sejak awal menerima tawaran buat main di The Silent Sea, Gong Yoo sudah memprediksi soal respons dari penonton. Terlebih buat genre fiksi ilmiah seperti ini, menurut Gong Yoo, fanatisme dan kritikan fans akan jauh lebih ganas dibandingkan dengan genre lainnya. Dari sisi dirinya sebagai pemeran utama The Silent Sea, Gong Yoo cukup puas dengan hasilnya.

“Aku menyaksikannya dengan rasa puas dengan hasilnya. Aku tidak pernah punya keinginan buat main di genre fiksi ilmiah, tapi sangat ingin main di serial dengan genre spesifik. Di situlah aku ditawari The Silent Sea. Aku puas dengan hasilnya,” ungkap Gong Yoo dalam wawancara dengan Sports Chosun.

BACA JUGA: Menanti Akhir Mode Silent Fadli Zon di Dunia Maya

Soal ketidakpuasan sebagian penonton The Silent Sea, Gong Yoo menanggapinya dengan bijak. Dia tidak membantah bahwa mungkin ada bagian-bagian dari serial ini yang kurang dan perlu ditingkatkan dalam proyek serupa ke depannya.

Namun kritikan yang diberikan buat The Silent Sea dinilai Gong Yoo sebagai sebuah pelajaran. Justru kritikan ini memberikan kesempatan dan potensi untuk pengembangan cerita yang lebih lanjut.

BACA JUGA: 330 “Silent Carrier” Terdeteksi di Xinjiang

“Bukan karena kami merasa hebat, tapi kurasa kami membuka pintu untuk potensi pengembangan (di genre yang sama). Ini adalah langkah awal yang penting buat genre fiksi ilmiah luar angkasa di industri perfilman Korea Selatan. Aku secar pribadi sangat bangga pada beberapa bagian, dan menurutku itu adalah langkah awal yang cemerlang,” komentarnya.

“Banyak orang menyaksikan ini dari perspektif yang berbeda, tapi kupikit perbedaan perspektif itu justru menghadirkan ketertarikan lebih buat drama ini. Aku sangat berterima kasih,” lanjut Gong Yoo dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Meski Hamil 7 Bulan Siti Badriah Tetap Menikmati Liburannya

The Silent Sea hadir setelah Space Sweepers, film fiksi ilmiah luar angkasa yang juga dirilis sebagai original Netflix. Berbanding terbalik dengan The Silent Sea, Space Sweepers yang diperankan Song Joong Ki dan Lee Tae Ri mendapat sambutan yang meriah dari para penonton.(eky)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Kecelakaan Maut di Tol JORR, Mobil Terguling Disopiri Suami: 2 Korban Tewas Istri dan Anak!

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Mobil Toyota Calya bernopol F-1303-RS terguling setelah menabrak bagian belakang mobil boks di Km 5+800 Tol JORR arah Kembangan. Mobil...