Liang Jingkun Didiskualifikasi dari Kompetisi Lanjutan Internasional dan Domestik 2022

Asosiasi Tenis Meja China pada tanggal 25, dalam kompetisi tenis meja Kejuaraan WTT Makau 2022, pemain tim tenis meja nasional Liang Jingkun membuat selebrasi yang tidak pantas setelah pertandingan dengan rekan setimnya Lin Gaoyuan. , menyebabkan dampak sosial yang merugikan.

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Asosiasi Tenis Meja China pada tanggal 25, dalam kompetisi tenis meja Kejuaraan WTT Makau 2022, pemain tim tenis meja nasional Liang Jingkun membuat selebrasi yang tidak pantas setelah pertandingan dengan rekan setimnya Lin Gaoyuan. , menyebabkan dampak sosial yang merugikan.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Barcelona Diuji Lagi Lawan...

Melansir chinanews.com, Menurut "Peraturan Manajemen Asosiasi Tenis Meja China tentang Penguatan Kode Etik Anggota Tim Nasional", Asosiasi Tenis Meja China memutuskan untuk menghukum Liang Jingkun.

Hukuman khusus adalah sebagai berikut: Mulai sekarang, Liang Jingkun akan didiskualifikasi untuk kompetisi internasional dan domestik berikutnya pada tahun 2022.

Termasuk namun tidak terbatas pada: Final Piala Dunia WTT Henan Xinxiang, Kejuaraan Tenis Meja Nasional, Piala Asia dan Klub Tenis Meja China Liga Super.

BACA JUGA : Soal Rivalitas, Ronaldo Tak Mau Lihat Messi Juara Piala Dunia 2022!

Persatuan Tenis Meja China berharap Liang Jingkun akan menganggap ini sebagai peringatan, menghadapi masalah, secara aktif melakukan koreksi, dan kembali ke arena dengan semangat yang lebih baik di masa depan.(mdr3)