Lesti dan Billar Sumbang 500 Juta Untuk Korban Gempa Cianjur

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikatakan menggelontorkan pdana bantuan untuk para koban gempa di Cianjur.

Lesti dan Billar  Sumbang 500 Juta Untuk Korban Gempa Cianjur
Lesti dan billar/ dok pribadi

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Sempat dikabarkan bangkrut, lesti dan billar menyumbang dengan nominal yang fantastis. Mereka disebut menyumbang Rp500 juta untuk korban gempa cianjur.

BACA JUGA : Sempat Dihujat Leslar Lovers, Kiky Saputri Ungkap Respons...

Hal ini diungkap oleh sosok pria paruh baya mengungkap kebaikan pasangan itu. Lesti Kejora dan Rizky Billar dikatakan menggelontorkan pdana bantuan untuk para koban gempa di Cianjur.

"Bareng-bareng Lesti berikut Billar dan timnya, memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp500 juta," kata seorang pria paruh baya itu di akun gosip.

Sosok pria itu pun menyoroti soal kabar bangkrut yang berhembus. Menurutnya, Lesti ternyata tak bangkrut karena mampu memberi bantuan dengan nominal yang tidak sedikit.

“Saya jadi teringat Kembali pada mereka-mereka entah sentimen apa gimana, yang mengabarkan bangkrut katanya,” jelas orang itu.

BACA JUGA : Lesti Kejora Sedih, Kangen Nyanyi di Atas Panggung

“Duh Gusti, di sisi lain saya kok melihat banyak (bantuan dari) Lesti, gak bangkrut kok, menurut keyakinan dan pengetahuan saya Lesti gak bangkrut kok, dan lagi keyakinan ini malah dibuktikan pula, Lesti malah memberikan bantuan yang gak sedikit,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pria tersebut hal yang dilakukan Lesti Kejora secara diam-diam itu membuktikan bahwa pedangdut tersebut memang kaya. Hanya saja, ia bukan orang yang sombong.

“Ini membuktikan bahwa Lesti itu memang berjaya, cuma gak sombong orangnya,” tandas kesaksian orang itu.(ros)