Leslie Jordan Komedian AS Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Mobil di Hollywood

Leslie Jordan telah berakting di banyak produksi TV dan bahkan dianugerahi Emmy untuk perannya dalam “Will & Grace”. Sekarang Leslie Jordan telah meninggal, dia menabrak gedung dengan kendaraannya.

NUSADAILY.COM – HOLLYWOOD – Leslie Jordan telah berakting di banyak produksi TV dan bahkan dianugerahi Emmy untuk perannya dalam “Will & Grace”. Sekarang Leslie Jordan telah meninggal, dia menabrak gedung dengan kendaraannya.

Melansir Spiegel.de, komedian dan aktor Amerika Leslie Jordan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan. Juru bicaranya mengkonfirmasi kematian aktor yang dikenal dari serial TV seperti “Will & Grace” dan “American Horror Story” pada hari Senin.

Leslie Jordan meninggal pada usia 67 tahun. Menurut laporan media AS, dia meninggal dalam kecelakaan mobil. "TMZ.com" dan "People.com" melaporkan, mengutip lingkaran polisi, bahwa kecelakaan itu terjadi pada Senin pagi (waktu setempat) di Hollywood.

BACA JUGA : Rapper Coolio Meninggal, Diduga Serangan Jantung

Dalam kecelakaan itu, mobilnya menabrak sebuah bangunan. Jordan sebelumnya memiliki "darurat medis" yang tidak ditentukan di belakang kemudi, kata polisi. Aktor itu sedang dalam perjalanan untuk bekerja di sebuah studio film.

Banyak rekan, termasuk Michelle Pfeiffer, Selma Blair, dan Dylan McDermott, mengungkapkan kesedihan mereka. "Leslie sangat baik bagi banyak orang," tulis Pfeiffer di Instagram. Dia dengan murah hati memberi dunia cinta dan humornya, terutama selama masa pandemi Corona.

Video Viral di Masa Pandemi

Jordan adalah teman yang luar biasa dan memiliki bakat yang hebat, McDermott memberi penghormatan kepada komedian itu. Selama syuting "American Horror Story" mereka pasti membuat satu sama lain tertawa.

BACA JUGA : Duh! Pasukan Keamanan Iran Pukuli Siswa 15 Tahun hingga...

Jordan telah muncul di berbagai produksi televisi, termasuk Hearts Afire dan Boston Legal. Dia memenangkan Emmy pada tahun 2006 untuk peran tamunya di sitkom populer Will & Grace.

Komedian yang tingginya hanya di bawah 1,50 meter itu memposting video lucu di Instagram selama pandemi corona, yang membuatnya memiliki hampir enam juta pengikut.

“Tidak hanya dia sangat berbakat dan memiliki mimpi untuk dimiliki sebagai rekan kerja. Dia telah menciptakan retret emosional di masa-masa yang paling sulit. Apa yang kurang tinggi darinya, Leslie menebusnya dengan kemurahan hati dan kebesaran sebagai seorang putra, saudara laki-laki, artis, komedian, pasangan, dan pribadi," tulis agennya Don LeClair dalam sebuah pernyataan setelah kematian aktor tersebut.(jrm3/lal)