Lepas Jabatan Sebagai Gubernur DKI, Anies Akan Temui Jokowi Sore Ini

Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) sore ini. Anies disebut akan melaporkan pencapaian selama di Jakarta kepada Jokowi.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) sore ini. Anies disebut akan melaporkan pencapaian selama di Jakarta kepada Jokowi.

"Insyaallah (Anies bertemu Jokowi)," kata politikus Partai NasDem Bestari Barus kepada wartawan, Jumat (21/10/2022).

BACA JUGA: Pj Gubernur Jakarta Bakal Hijaukan Kembali Kawasan Monas


Pertemuan itu, kata Bestari, merupakan silaturahmi Anies dan Jokowi. Namun, belum diketahui di mana lokasi pertemuan Anies dan Jokowi sore ini.

"Silaturahmi, kan sudah selesai tugas sebagai gubernur. Sekaligus lah pastinya akan melaporkan pencapaian pembangunan selama menjabat," ujarnya.

"Soal tempatnya kemungkinan di Istana," imbuhnya.

BACA JUGA: Duh! Atap Halte TransJakarta Bundaran HI Bocor Saat Diresmikan Anies Baswedan


Anies Capres NasDem

Partai NasDem sebelumnya resmi mengumumkan calon presidennya yang akan diusung di 2024. NasDem memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan maju jadi capres untuk Pemilu 2024.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam deklarasi capres NasDem.(eky)