Langit Beijing Berawan dan Kabut Tipis, Perbedaan Suhu Siang dan Malam Melebihi 10℃

Langit Beijing berawan, dan kondisi difusi secara bertahap memburuk, Melansir chinanews.com, Tanpa bantuan sinar matahari, suhu juga akan turun sedikit. Hari ini, suhu tertinggi di siang hari adalah 18 , dan di sana adalah kabut tipis di malam hari.

Langit Beijing Berawan dan Kabut Tipis, Perbedaan Suhu Siang dan Malam Melebihi 10℃
langit berawan dan berkabut, sumber dari google

NUSADAILY.COM- BEIJING- Langit Beijing berawan, dan kondisi difusi secara bertahap memburuk, Melansir chinanews.com, Tanpa bantuan sinar matahari, suhu juga akan turun sedikit. Hari ini, suhu tertinggi di siang hari adalah 18 , dan di sana adalah kabut tipis di malam hari.

Kemarin, Beijing menghadirkan gambaran suasana musim gugur yang segar, matahari bersinar terik, dan suhu yang semakin meningkat.

BACA JUGA: Banjir di Kota Palopo Capai Ketinggian hingga 1,5 Meter

Pemantauan menunjukkan bahwa suhu di observatorium pinggiran selatan adalah 21,1°C pada pukul 15:00 kemarin, tetapi udara kering di musim gugur dan kelembaban relatif adalah 29% pada pukul 15:00.

Suhu di Beijing sedikit turun hari ini. Observatorium Meteorologi Beijing memperkirakan akan berawan pada siang hari.

Dengan angin utara ke selatan dua atau tiga tingkat, dan suhu maksimum 18°C; pada malam hari akan berawan hingga halus, dengan kabut tipis, dan angin dari selatan ke utara satu atau dua derajat, dengan suhu minimum 6°C.

Pakar meteorologi mengingatkan bahwa dalam beberapa hari ke depan, perbedaan suhu antara siang dan malam di Beijing akan besar dan akan tetap di atas 10°C.

BACA JUGA: Jalur KA Malang Jakarta Terganggu Usai Mulut Terowongan Karangkates Longsor

Selain itu, hari ini langit di Beijing memiliki lebih banyak awan, kondisi difusi secara bertahap memburuk, dan ada kabut tipis di malam hari.Masyarakat harus memperhatikan keselamatan lalu lintas.(mdr3)