Kota Batu Bawa Sederet Prestasi di Kejurprov Bridge Jatim

Kota Batu menorehkan hasil gemilang di ajang Kejurprov Bridge yang digelar pada 28 Oktober lalu. Kompetisi olahraga asah otak itu digelar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Jawa Timur.

Kota Batu Bawa Sederet Prestasi di Kejurprov Bridge Jatim
Kejurprov Bridge Gabsi Jatim diikuti sebanyak 310 atlet dari 16 kabupaten/kota di Jawa Timur.

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Kota Batu menorehkan hasil gemilang di ajang Kejurprov Bridge yang digelar pada 28 Oktober lalu. Kompetisi olahraga asah otak itu digelar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi)  Jawa Timur.

 

Ketua Gabsi Kota Batu, Eko Dedi Pramana mengatakan, ada 14 atlet Kota Batu yang berlaga di ajang tersebut. 7 orang di antaranya merupakan atlet muda.

 

Pada ajang itu, Kota Batu berhasil duduk di peringkat ketiga beregu kelompok umur (KU) 25. Selain itu, pada kelompok umur 25 dan bebas menempati urutan ketiga di kelas pasangan MP.

 

"Lalu mendapat juara 3 pada kategori best MP dan IMPs di kelompok umur 25, dan juara 2 butler kelompok umur 25," kata Eko.

 

Total sebanyak 310 atlet bridge dari 16 kabupaten/kota yang berlaga di ajang Kejurprov Gabsi Jatim. Kejuaraan ini sebagai ajang seleksi menggali bibit atlet potensial di berbagai kelompok umur. Mulai umur 12, 15, 18, 21 hingga 25 tahun. Selain itu bersinergi dengan pengurus daerah untuk terus mengembangkan olahraga bridge di Jatim.

 

"Atlet bridge Kota Batu tampil cukup bagus dan bekerja sama secara bagus. Mereka juga kompak berlatih. Sehingga mengukir prestasi di Kejurprov Bridge Jatim," pungkas dia.(oer)