Konsulat Jenderal di Vancouver Ingatkan Warga Tiongkok untuk Mematuhi Aturan Mengemudi Musiman

Menurut akun publik WeChat dari Konsulat Jenderal China di Vancouver, British Columbia (BC), pemerintah setempat baru-baru ini mengeluarkan pemberitahuan bahwa mulai 1 Oktober, perintah wajib ban salju tahunan di BC akan berlaku.

NUSADAILY.COM-CHINA- Menurut akun publik WeChat dari Konsulat Jenderal China di Vancouver, British Columbia (BC), pemerintah setempat baru-baru ini mengeluarkan pemberitahuan bahwa mulai 1 Oktober, perintah wajib ban salju tahunan di BC akan berlaku.

Melansir chinanews.com, ban salju atau ban bertanda "M+S" wajib digunakan untuk semua kendaraan yang berkendara di jalan raya di utara BC, jalan raya pedalaman, dan jalan raya pesisir selatan (seperti Sea to Sky), dan bagian dari Pulau Vancouver.

BACA JUGA: Hari ke-11 Operasi Zebra Lodaya, Polres Bogor Tindak 478...

Kendaraan tugas berat melebihi 11,7 ton juga harus dilengkapi dengan rantai salju, dan pelanggar akan didenda. Peraturan tersebut akan berlaku hingga 31 Maret tahun berikutnya, dan mandat ban salju di beberapa jalan akan berlanjut hingga 30 April.

Konsulat Jenderal di Vancouver mengingatkan warga China di BC untuk memperhatikan rambu-rambu peringatan pinggir jalan yang relevan.

BACA JUGA: Bharada E Serangan Balik Ferdy Sambo Usai Klaim Baru Sambo

Untuk mematuhi peraturan mengemudi setempat, meningkatkan kesadaran perlindungan diri, dan memperhatikan keselamatan berkendara.(mdr3/lna)