Konser Dewa 19 Perayaan HUT ke-30 Tayang Streaming, Ahmad Dhani: Semua Orang Bisa Nonton

Dewa 19 menyiapkan akses live streaming untuk konser tunggal perayaan HUT ke-30 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November mendatang.

Konser Dewa 19 Perayaan HUT ke-30 Tayang Streaming, Ahmad Dhani: Semua Orang Bisa Nonton
Ahmad Dhani

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Dewa 19 menyiapkan akses live streaming untuk konser tunggal perayaan HUT ke-30 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November mendatang.

Live streaming konser tunggal Dewa 19 di JIS bakal disiarkan melalui situs videolegend.tv dengan tiket yang dijual seharga Rp75 ribu.

"Kami memutuskan akan menyiapkan [akses] melalui live streaming di videolegend.tv. Tiketnya itu dijual seharga Rp75 ribu," tutur Ahmad Dhani dalam konferensi pers yang digelar di Balai Sarbini, Rabu (19/10).

"Jadi waktu kita konser di JIS, masyarakat dari Sabang sampai Merauke bahkan dari seluruh dunia itu bisa menonton," lanjutnya.

BACA JUGA : ITZY Bakal Konser di Indonesia pada 4 Februari 2023

Penjualan tiket live streaming konser Dewa 19 bakal dibuka pada Minggu (30/10) melalui situs dewatiket.id.

Ahmad Dhani juga menjelaskan tiket live streaming bakal dijual dalam jumlah banyak. Sebab, pihaknya telah menyiapkan platform streaming dengan kapasitas yang mampu diakses hingga satu juta penonton.

"Kami menggunakan bandwith yang cukup besar, 100 mega. Jadi bisa ditonton oleh satu juta orang dalam waktu yang bersamaan," tuturnya.

Konser tunggal Dewa 19 di JIS pada 12 November mendatang adalah gelaran perayaan hari jadi ke-30 band legendaris tersebut berkarier di dunia musik.

BACA JUGA : Wow! MAIA, Mulan Jameela hingga Dewa 19 Jadi Pengisi Playlist Live 2022

Dalam konser itu, berdasarkan poster yang dipamerkan di media sosial, Baladewa dan Baladewi dapat menikmati deretan hit dari band ternama Indonesia tersebut.

Tak hanya itu, Dewa 19 akan menampilkan empat vokalis, mulai Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, hingga Marcello Tahitoe.

Pada 28 September lalu, Ahmad Dhani bahwa sebanyak 60 ribu tiket konser tunggal Dewa 19 di JIS ludes dalam satu jam.

"60 ribu tiket Dewa 19 di JIS ludes dalam satu jam," kata Ahmad Dhani dilansir dari CNNIndonesia.com, Rabu (28/9). "Dewa 19 jadi nge-tren di kalangan remaja dan anak muda entah karena apa," selorohnya.(lal)