Kondisi Terbaru Lesti Kejora Usai Ramai Tagar Boikot Leslar di Medsos

Setelah kasus KDRT yang dilaporkannya dinyatakan SP3 atau diberhentikan, Lesti Kejora disebut sudah serumah lagi dengan Rizky Billar. Sandy Arifin, pengacara Lesti Kejora mengatakan kliennya saat ini dalam keadaan sehat.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar berdamai. Namun keduanya tetap jadi sorotan dan heboh boikot Leslar.

Setelah kasus KDRT yang dilaporkannya dinyatakan SP3 atau diberhentikan, Lesti Kejora disebut sudah serumah lagi dengan Rizky Billar. Sandy Arifin, pengacara Lesti Kejora mengatakan kliennya saat ini dalam keadaan sehat.

"Dede sehat. Alhamdulillah," kata Sandy Arifin ditemui di Polres Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Ramai Isu Boikot Leslar, Ini Kata Pengacara Lesti Kejora

Soal heboh-heboh boikot Leslar usai adanya perdamaian dan pencabutan laporan polisi terkait KDRT, Lesti Kejora belum ada tindakan apa pun. Sandy mengatakan belum ada obrolan soal itu dan mereka masih fokus membereskan soal perdamaian KDRT.

Melihat Lesti Kejora yang mau kembali berdamai dengan Rizky Billar, banyak pihak meminta pedangdut itu didampingi oleh psikolog.

"Belum ngobrolin soal itu (boikot Leslar)," ucap Sandy Arifin.

"Informasinya (Lesti didampingi psikolog) aku belum dapat. Kalau sudah ada perkembangan aku sampaikan. Sejauh ini (Lesti) sudah baik-baik saja, kemarin kan lihat sendiri," sambungnya.

BACA JUGA : Rizky Billar Akui Tinggal Serumah dengan Lesti Kejora Lagi: Sudah Hidup Bersama

Di malam polisi mengumumkan penghentian kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti Kejora terlihat memakai busana serba hitam. Terlihat raut wajah sendu dari Lesti Kejora.

Pada kesempatan itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih. Lesti Kejora meminta maaf pda semua masyarakat Indonesia karena sudah membuat gaduh.

"Untuk masyarakat Indonesia Dede mengucapkan permohonan maaf dari apa yang terjadi hingga memunculkan keresahan. Insyaallah ini keputusan yang terbaik untuk keluarga kita," kata Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan setelah kasusnya dihentikan.

"Saya mohon maaf kepada masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran besar untuk kita jadi lebih baik ke depan," tutupnya.(lal)