Komprehensif CBA: Guangsha Kalahkan Fujian, Beijing Enterprises Anggap Enteng Shenzhen

Asosiasi Bola Basket China (CBA) 2022-2023 memainkan dua pertandingan di babak keempat musim reguler pada tanggal 17. Tim Guangsha mengalahkan tim Fujian 105:83, sedangkan tim Kontrol Utara mengalahkan tim Shenzhen 101:81.

Komprehensif CBA: Guangsha Kalahkan Fujian, Beijing Enterprises Anggap Enteng Shenzhen
asosiasi bola baket china, sumber dari google.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Asosiasi Bola Basket China (CBA) 2022-2023 memainkan dua pertandingan di babak keempat musim reguler pada tanggal 17. Tim Guangsha mengalahkan tim Fujian 105:83, sedangkan  tim Kontrol Utara mengalahkan tim Shenzhen 101:81.

Melansir chinanews.com, dalam pertandingan melawan tim Fujian, tim Guangsha memimpin 31:19 di kuarter pertama dengan performa Licensing yang sangat baik.

BACA JUGA : Alex Marquez Ungkap Penyebab Tabrak Jack Miller dari Belakang

Tim Fujian, yang sedikit demi sedikit menemukan performanya, meraih 1 poin di kuarter kedua dan memasuki babak pertama dengan selisih 11 poin.

Di babak kedua, tim Guangsha kembali menekan lawan, dan permainan secara bertahap kehilangan ketegangan, dan pada akhirnya tim Guangsha mengalahkan tim Fujian 105:83.

Bantuan luar negeri Guangsha, Welzhe, mencetak angka tertinggi 28 poin. Maker mencetak 22 poin tertinggi tim Fujian.

BACA JUGA : Hertha Akui Kekalahan atas Leipzig Jadi Penyemangat

Pada pertandingan melawan tim Shenzhen, Beijing Controls unggul 15 poin di kuarter pertama.

Meski tim Shenzhen dengan gigih mengejar poin, sulit untuk menyamakan kedudukan di kuarter pertama dan akhirnya kalah 81:101. Beijing Enterprises Zhang Fan mencetak 26 poin tertinggi dalam permainan.

Marbury, pelatih kepala Beijing Enterprises, mengatakan bahwa meskipun tim telah lelah baru-baru ini, para pemain bertahan dari tekanan pada saat kritis permainan, dan semua orang menunjukkan persatuan yang besar di lapangan.(mdr3/lal)