Komisi Kesehatan Guangxi Liuzhou Tanggapi Penyebaran Virus: Tidak Ada Pengujian Asam Nukleat

Pada malam 28 November, dalam sebuah artikel menyatakan bahwa Liuzhou merupakan salah satu kota yang tidak melakukan uji asam nukleat skala besar.

Komisi Kesehatan Guangxi Liuzhou Tanggapi Penyebaran Virus: Tidak Ada Pengujian Asam Nukleat
ilustrasi asam nukleat (sumber: istockphoto)

NUSADAILY.COM - LIUZHOU - Pada malam 28 November, dalam sebuah artikel menyatakan bahwa Liuzhou merupakan salah satu kota yang tidak melakukan uji asam nukleat skala besar.

BACA JUGA : Sektor Logistik China Naik 3,6 Persen YoY pada Periode...

Melansir Tencent News, pada 29 November, Staf Komite Kesehatan Liozhou mengatakan bahwa situasi epidemi di Liuzhou relative stabil, dan tidak ada pemeriksaan asam nukleat skala besar untuk semua karyawan.

Staf tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pelacakan orang yang terinfeksi tanpa gejala yang datang ke Liuzhou dari tempat lain. Pihaknya akan memanggil rumah sakit untuk melakukan penyelidikan di kota atau kabupaten mana pun.

BACA JUGA : Viral Video Pengakuan LC ‘Polisi Sekamar Pemandu Lagu’, Polres Bogor: Bukan Aksi Mesum

Times Finance and Economics menemukan bahwa menurut platform layanan pemerintah nasional, saat ini tidak ada area bebas risiko di Liuzhou, Guangxi.

Menurut laporan data real dari Baidu tentang epidemi mahkota baru, sejak wabah pada tahun 2020, sebagai tambahan untuk infeksi tanpa gejala, total 24 kasus yang dikonfirmasi di Liuzhou telah dikonfirmasi.(mdr2/lal)