Kok Bisa, Sopir Tertembak Majikan Sendiri Kena Kepala

Kejadian cukup janggal menimpa seorang sopir berinisial AM. Dia tertembak oleh majikannya sendiri saat nyetir mobil pada 17 Februari lalu. Akibatnya AM mengalami luka serius di bagian kepala.

Feb 21, 2023 - 14:20
Kok Bisa, Sopir Tertembak Majikan Sendiri Kena  Kepala

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kejadian cukup janggal menimpa seorang sopir berinisial AM. Dia tertembak oleh majikannya sendiri saat nyetir mobil pada 17 Februari lalu. Akibatnya AM mengalami luka serius di bagian kepala.

 

Dilansir dari medcom.id, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary menjelaskan awalnya AM tengah mengantar majikannya dengan mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1154 ZF. Waktu itu E yang duduk di belakang sebelah kiri sopir memeriksa tasnya.

 

"Pada saat pelaku memeriksa tas senpi milik pelaku, saat membuka tas lalu saat akan mengunci senpi tiba-tiba/tidak sengaja senpi meletus sebanyak satu kali," ujar Ade ketika dihubungi, Senin, 20 Februari 2023.

 

Ade mengatakan korban mengalami luka tembak pada bagian kepala. Pelaku kemudian memindahkan korban ke jok penumpang dan membawa korban ke Rumah Sakit Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan.

 

"Kemudian pelaku langsung membawa korban ke RS Mayapada untuk menolong korban," katanya.

 

Ade mengatakan korban langsung menjalani operasi di rumah sakit tersebut. Ia mengatakan saat ini korban tengah menjalani pemulihan.

 

"Masih dirawat, tapi korban sudah dalam keadaan sadar," katanya.

 

Ade mengatakan pelaku telah ditahan di Mapolres Jakarta Selatan. E ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 360, Pasal 351 KUHP dan Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951.

 

"Tersangka sudah ditahan," ujar dia.(*)