Kisah Hidup Rapper Snoop Dogg Akan Dijadikan Film Biografi

Musisi dan Aktor, Snoop Dog akan mendapatkan film biografinya sendiri. Proyek ini sedang dikembangkan oleh salah satu studio Hollywood yang telah berhasil membawa cerita hip-hop lainnya ke layar lebar.

Kisah Hidup Rapper Snoop Dogg Akan Dijadikan Film Biografi
Snoop Dogg

NUSADAILY.COM – HOLLYWOOD – Musisi dan Aktor, Snoop Dog akan mendapatkan film biografinya sendiri. Proyek ini sedang dikembangkan oleh salah satu studio Hollywood yang telah berhasil membawa cerita hip-hop lainnya ke layar lebar.

Melansir Spiegel.de, Universal Pictures mengumumkan pada hari Rabu bahwa studio sedang mengembangkan film berdasarkan kehidupan Snoop Dogg. Film biografi ini  akan diproduksi oleh rapper berusia 51 tahun itu.

Skenario film sedang ditulis oleh Joe Robert Cole, yang juga ikut menulis dua film terkenal Black Panther. Allen Hughes, yang dikenal dengan “Manace II Society” yang akan menjadi sutradara.

Baca juga: Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever, Tayang Hari Ini...

Pada tahun 2015, Universal Pictures membawa kisah hidup grup rap NWA ke bioskop dalam film hit “Straight Outta Compton”. Selain itu, studio ini juga bertanggung jawab atas film biografi terkenal lainnya yaitu Eminem, 8 Mile pada tahun 2002.

Baca juga: Bang Ye Dam dan Mashiho Umumkan Keluar dari TREASURE

Snoop Dogg muncul pada awal 1990-an sebagai seorang rapper. Dalam tiga dekade karirnya, ia telah menjual lebih dari 35 juta album di seluruh dunia. Sebagai seorang aktor, ia telah berperan dalam film-film seperti “Training Day” pada tahun 2001 dan juga film “Starsky & Hutch” pada tahun 2004. (jrm3/lna)