Kinerja Kades Suka Makmur Deli Tua Dapat Apresiasi

NULL

NUSADAILY.COM-DELI SERDANG-Masyarakat Desa Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi pembangunan yang ada di desanya. Mereka mayoritas merasa puas dan senang atas apa yang dilakukan oleh pemerintah desa setempat.

Pasalnya, baru beberapa bulan menjabat kepala desa kinerja positif dari Syahril,  sudah banyak implikasi perubahan yang dirasa, khususnya dalam hal pembangunan sarana infrastruktur. Selain itu pembangunan turap saluran tersier jalur irigasi maupun betonisasi dan perbaikan jalan lingkungan yang sangat membantu kelancaran aktivitas dan produktivitas ekonomi warga.

Menurut Indra, salah seorang warga,  dalam hal pembangunan yang ada di desa selalu dilandasi dengan musyawarah mufakat. Mengatur segala kebijakan bukan hal mudah, dan diperlukan pendekatan,baik secara kelembagaan maupun edukasi.

" Tapi itu dapat dijalankan oleh Pak Kades dengan baik," ucap Indra yang mengaku ikut dalam tim pemenangan Syahril dalam pemilihan kepala desa beberapa waktu yang lalu.

Ditambahkannya, seluruh warga berharap dibawah kepemimpinan Syahril yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan, Desa Suka Makmur akan semakin maju lagi. 

" Dan tak lupa kami pun selalu mendoakan kiranya Pak Kades yang ramah dan rendah hati selalu dalam keadaan sehat wal afiat agar bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Ahmad Fauzi Hasibuan. Menurutnya, dengan pengalaman yang dimiliki Syahril yang pernah bertugas di kantor camat Deli Tua, maka dia optimis Desa Suka Makmur akan semakin maju.

" Sekarang aja sudah banyak kemajuannya. Semoga bisa terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi," sebutnya. (mar/wan)