Kim Young Dae Sukses Buat Fans Jatuh Cinta Selama Tiga Jam

Kim Young Dae sukses menggelar fanmeeting pertamanya yang bertajuk "Fall In Love Young Dae Indonesia". Acara yang berlangsung selama 3 jam lamanya itu digelar di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5).

Kim Young Dae Sukses Buat Fans Jatuh Cinta Selama Tiga Jam
Foto: dok Sadananda Global

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kim Young Dae sukses menggelar fanmeeting pertamanya yang bertajuk "Fall In Love Young Dae Indonesia". Acara yang berlangsung selama 3 jam lamanya itu digelar di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5).

Sambutan riuh dan hentakkan bergema saat Young Dae menaiki panggung. Memakai jaket kulit hitam, sang aktor menyanyikan lagu pertama berbahasa Korea yang mengisahkan tentang cinta. Ia menyanyi dengan gaya maskulinnya.

Teriakan fans pun semakin menggema saat Young Dae menyapa mereka. "Halo saya Kim Young Dae. Kalian cantik sekali", katanya.

Interaksi fans dengan aktor Korea itu mulai terjalin saat mereka menyebut satu per satu drama Korea favorit yang diperankan Young Dae. Seperti The Penthouse, Shooting Star, hingga Extraordinary You. Jawaban fans pun mendapatkan apresiasi dari Young Dae.

"Terima kasih ya", balasnya. Fansnya pun menambahkan, paling suka melihat karakter Young Dae saat memakai seragam sekolah di Extraordinary You. "Yang suka lihat Young Dae pakai seragam sekolah?", tanya Indra Herlambang selaku pemandu acara. Jawabannya pun disambut dengan teriakan kencang fans.

Acara semakin cair dan penuh tawa kala sesi permainan dimulai. Permainan pertama bertajuk "Telepati". Di sini fans menjawab sejumlah pertanyaan seputar Young Dae. Fans yang bertahan sampai akhir dengan jawaban benar, akan mendapat hadiah mainan pesawat yang dirakit sendiri oleh sang aktor. Permainan kedua pun tak kalah meriah, di mana Yong Dae membagikan 5 foto polaroid dengan heart pose.

Di permainan terakhir, Young Dae turun dari panggung menyapa penggemarnya. Sambil membawa boneka teddy bear. Dirinya memilih fans termuda untuk diberi hadiah istimewanya itu. Teriakan para penggemar pun semakin menggelegar saat Young Dae menghampiri mereka.

Sesi fanmeeting pun ditutup dengan penampilan Young Dae yang bernyanyi sambil memainkan gitar. Dirinya pun mengucapkan salam perpisahan kepada penggemarnya.

"Hari ini waktu yang membahagiakan buat saya. Saya akan menyimpan ini sungguh-sungguh", ucap Young Dae.(eky)