Kim Seon-Ho Dikabarkan Akan Bintangi Drama Baru Hash's Shinru

Kim Seon-ho dikabarkan akan comeback dengan membintangi serial baru. Aktor tersebut disebut akan membintangi drama korea berjudul Hash's Shinru.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kim Seon-ho dikabarkan akan comeback dengan membintangi serial baru. Aktor tersebut disebut akan membintangi drama korea berjudul Hash's Shinru.

Kabar tersebut dibagikan oleh SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi Seon-ho kepada E-Daily.

"Aktor Kim Seon-ho menerima tawaran untuk membintangi drama Hash's Shinru dan sedang mendiskusikannya dengan positif," kata perwakilan SALT Entertainment, seperti dikutip dari E-Daily via Naver pada Rabu (19/10).

Hash's Shinru masih merupakan working title untuk drama terbaru Seon-ho. Judul resmi drama sejarah itu masih belum ditentukan.

BACA JUGA : Sinopsis Drama Bad Prosecutor, D.O EXO Jadi Jaksa Pembuat Onar

Drama Korea itu akan berlatar di zaman Raja Sejong atau yang dikenal juga sebagai Joseon Renaissance. Kisah serial ini akan berfokus pada seorang putra mahkota bernama Lee Hyang yang memiliki kegemaran memerhatikan bintang di langit.

Kemudian, ada pula seorang wanita misterius bernama Hae Roo. Ia adalah seseorang yang bisa memprediksi masa depan.

Hash' Shinru diangkat dari novel web yang ditulis oleh Yoon Yi-soo. Ia juga bertugas sebagai penulis naskah untuk versi serialnya.

Sedangkan, Kim Seon-ho ditawarkan untuk menjadi pemeran utama sebagai Pangeran Lee Hyang.

Drama tersebut bakal menjadi serial pertama Kim Seon-ho setelah tersandung kasus aborsi beberapa waktu lalu. Ketika itu, Seon-ho keluar dari beberapa proyek film yang kini telah menemukan penggantinya.

BACA JUGA : Cha Eun Woo ASTRO Bakal Bintangi Drama A Good Day to Be a Dog

Dua aktor Korea Selatan yang menggantikan posisinya adalah Ahn Bo-hyun untuk 2'Oclock Date dan Lee Hyun-woo untuk Dog Days.

Di sisi lain, Kim Seon-ho akan tetap membintangi film Sad Tropical. Film itu bakal menjadi debut akting Kim Seon-ho di layar lebar.

Produser film tersebut mengungkapkan Kim Seon-ho akan beradu akting dengan Go Ara, Kim Kang-woo, dan Kang Tae-ju.

Kim Seon-ho sudah kerap bermain di layar kaca serta teater. Debutnya di layar kaca dimulai pada 2017 lewat peran kecil yakni Sun Sang-tae dalam drama Good Manager.

Namanya semakin mendunia usai berperan sebagai Han Ji-pyeong dalam drama Start-Up. Kim Seon-ho juga menjadi pemeran utama dalam drama Hometown ChaChaCha bersama Shin Min-ah, serta member tetap 2 Days & 1 Night.(lal)