Kiki Amalia Berharap Tak jadi Korban KDRT Lagi Jelang Pernikahan

Kiki akui juga berpesan kepada calon suaminya agar jangan sampai melakukan KDRT. Kiki juga melihat calon suaminya datang dari keluarga baik-baik

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kiki Amalia sempat mengalami kejadian memilukan pada pernikahan sebelumnya. Hal itu pun jadi salah satu pertimbangan sebelum ia menikah dengan Agung Nugraha. Menurutnya pengalaman tak enak dari pernikahan sebelumnya menjadi sebuah pelajaran berharga

"Ah nggak mau dibuka lagi ah nggak apa-apa udah nggak apa-apa biarin itu sudah menjadi cerita hidup aku Dan takdir dan aku say thanks sama dia. Aku berterima kasih banget sama masa lalu aku, karena kalau nggak ada masa lalu aku nggak mungkin aku jadi sekuat sekarang nggak mungkin," kata Kiki Amalia ditemui di studio Rumpi No Secret Trans TV pada Senin (17/10/2022).

Kiki juga akui saat ini sudah bertemu dengan lelaki baik yang akan menjadi suaminya. Kiki juga enggan membahas lebih jauh soal mantan suaminya.

BACA JUGA : Selamat, Kiki Amalia Lamaran Hari Ini Usai 10 Tahun Menjanda

"Aku bisa ketemu cowok yang baik banget seperti sekarang Itu semua aku bahagia jadi aku nggak pernah Mau ngomongin dia lagi gitu karena aku berterima kasih juga sama dia," katanya.

Tak lama lagi bakal menikah, Kiki akui juga berpesan kepada calon suaminya agar jangan sampai melakukan KDRT. Kiki juga melihat calon suaminya datang dari keluarga baik-baik, meski begitu ia berharap agar tak terjadi hal seperti di pernikahan sebelumnya.

"Dari awal aku udah bilang sama ini ya calon aku aku bilang jangan sampai aku merasakan hal yang pernah aku alami pada saat aku menikah kemarin. Aku ingin akhirnya kamu kenal sama aku Aku dibahagiakan dan nggak mau ada kata-kata kasar atau apapun dan alhamdulillah di keluarga dia pun nggak ada hal seperti itu," katanya.

"Jadi aku melihat keluarganya juga nggak pernah melakukan hal seperti itu berarti dia juga nggak akan seperti itu jadi ya Insya Allah nggak sih Insya Allah nggak dan aku nggak mau hal itu terjadi," bebernya.

BACA JUGA : Unik! Pasangan Pengantin Ini Gelar Pernikahan di Bengkel Pakai Kostum Pembalap

Kiki juga belajar bahwa sebetulnya ia bisa melihat calonnya cenderung melakukan KDRT atau tidak disaat awal pacaran. Baginya sifat keras laki-laki tidak bisa dirubah.

"Sebenarnya itu tergantung dari awal pacaran kita harus tahu sifat ya sifat bibit bebas bobotnya juga sebenarnya jadi jangan asal langsung aja jadi harus tahu seperti apa sifatnya. Karena kalau sifat keras itu nggak akan bisa berubah jadi dari awal sudah harus tahu pada saat pacaran pernah nggak melakukan atau ucap jangankan melakukan tindakan KDRT atau kekerasan," bebernya.

"Tapi ucapan dari ucapan itu nanti akan terus terus lewat tangan lewat itu ya seperti itu jadi dari awal harus diwanti-wanti dulu nih dilihat dulu si cowoknya Seperti apa Jadi kalau keras mendingan mundur," pungkasnya. (ros)