Ketua RT Sebut Sekeluarga Tewas di Jakbar Sangat Tertutup dengan Warga Lain

Ketua wilayah setempat mengatakan keluarga korban jarang berinteraksi dengan warga lain. "Sangat tertutup, tidak ada komunikasi. Kalau saya ada kegiatan lingkungan, saya baru panggil gedor-gedor," kata Ketua RT setempat.

Ketua RT Sebut Sekeluarga Tewas di Jakbar Sangat Tertutup dengan Warga Lain
Foto: Empat jenazah yang merupakan satu keluarga ditemukan di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakbar. Garis polisi tampak terpasang di pagar rumah tersebut. (Rumondang N/detikcom)

NUSADAILY.COM – KALIDERES - Empat jenazah yang merupakan satu keluarga ditemukan di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar). Ketua wilayah setempat mengatakan keluarga korban jarang berinteraksi dengan warga lain.

"Sangat tertutup, tidak ada komunikasi. Kalau saya ada kegiatan lingkungan, saya baru panggil gedor-gedor," kata Ketua RT setempat, Asiung, dikutip dari detikcom Sabtu (12/11/2022).

BACA JUGA: Fakta-fakta Sekeluarga Tewas Membusuk di Jakbar, Diduga Kelaparan hingga Tinggal Tulang


Asiung saat itu ditemui di rumah korban yang berlokasi di Perum Citra I Extension Kalideres, Jakbar, pada Jumat (11/11) kemarin. Dia juga mengaku sudah lama tidak bertemu dengan keluarga korban

"Misal ada pendataan BPS, penyemprotan DBD baru dia keluar. Terakhir saya ketemu anak dan ibunya 3 bulan lalu," katanya.

Dia mengatakan keluarga tersebut juga tidak pernah menerima kunjungan dari sanak saudara. Asiung juga mengungkap keluarga korban tidak bergabung dalam grup WhatsApp (WA) kompleks.

BACA JUGA: Kebakaran Pabrik Garmen di Jakbar, Diduga Akibat Korsleting Listrik


"Tidak pernah, jarang saudara yang berkunjung ke mari. Mereka tidak masuk grup WhatsApp kompleks," ucap dia.

Keempat korban merupakan orang dewasa dan ada yang masuk kategori lanjut usia (lansia). Inisial keempat korban ialah RG (71) yang merupakan suami, RM (68) istri, DF (42) anak, dan BG (68) yang berstatus ipar.(eky)