Ketika AHY Balas Postingan Anies Mengaku Senang Memiliki Teman Diskusi

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membalas postingan Anies Baswedan soal pertemuan keduanya. AHY mengaku sedang berdiskusi dengan Anies.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membalas postingan Anies Baswedan soal pertemuan keduanya. AHY mengaku sedang berdiskusi dengan Anies.

Hal itu diungkapkan AHY melalui komentarnya di unggahan Anies. Untuk diketahui, Anies mengunggah momen diskusinya bersama AHY, Selasa (25/10/2022). AHY berterima kasih atas waktu diskusi tersebut.

"Terima kasih mas @aniesbaswedan atas diskusi dan sambutan hangatnya di kediaman kemarin (25/10)," tulis AHY.

BACA JUGA : Anies Mengaku Senang Diskusi dengan AHY, Apakah Sinyal akan Bergandengan?

AHY lantas mengaku senang memiliki teman diskusi sehingga bisa bertukar gagasan. AHY menyebut mereka juga diskusi terkait sejarah joglo.

"Senang bisa memiliki teman diskusi, bertukar gagasan tentang banyak hal. Cerita soal sejarah joglo sangat menarik. Sampai bertemu di kesempatan-kesempatan selanjutnya," ujarnya.

Anies Unggah Momen Diskusi dengan AHY.Anies Baswedan mengunggah momen diskusi dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pertemuan Anies dengan AHY itu terjadi saat petinggi Partai NasDem, Demokrat, dan PKS yang tergabung dalam tim kecil menggelar pertemuan membahas soal calon wakil presiden (cawapres).

AHY diketahui menyusul dan bergabung dalam pertemuan tersebut. Anies kemudian mengunggah foto saat berdua dengan AHY di akun resmi instagramnya.

"Sebuah kehormatan siang ini Mas AHY berkenan mampir, dan kami diskusi berdua cukup panjang," kata Anies, seperti dilihat, Selasa (25/10/2022).

BACA JUGA : Relawan Go-Anies ‘Nyablon Bus’, Kapan Surya Paloh ‘Nyablon’ Jet Pribadinya?

Anies menuturkan bersama AHY saling mencocokkan catatan dan membahas sejarah hingga tantangan Indonesia ke depan.

"Comparing notes, saling mencocokkan catatan dan bacaan. Selalu menyenangkan dan mencerahkan kalau berdiskusi, tukar pikiran dengan Mas AHY. Membahas dari soal sejarah hingga soal tantangan Indonesia ke depan," ucap Anies.

Anies lalu menyinggung soal titik temu. Dia mengatakan ketika gagasan bernegara ditopangtinggikan, makan ada pencerahan dalam diskusi itu.

"Alhamdulillah, ketika gagasan tentang bernegara ditopangtinggikan maka begitu banyak titik temu dalam diskusi. Sekali lagi, terima kasih Mas AHY," ucap Anies.(han)