Keren! Jumlah Penonton Siaran Global Olimpiade Musim Dingin Beijing Melebihi 2 Miliar

Pada 20 Oktober waktu setempat, Komite Olimpiade Internasional merilis laporan yang mengatakan bahwa jumlah pemirsa siaran global Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 melebihi 2 miliar.

Keren! Jumlah Penonton Siaran Global Olimpiade Musim Dingin Beijing Melebihi 2 Miliar
Olimpiade Musim Dingin Beijing (sumber: istockphoto)

NUSADAILY.COM-BEIJING- Pada 20 Oktober waktu setempat, Komite Olimpiade Internasional merilis laporan yang mengatakan bahwa jumlah pemirsa siaran global Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 melebihi 2 miliar.

BACA JUGA: Komposisi Anggota Komite Pusat Partai Komunis China (PKC),...

Melansir new.qq.com (CCTV News), menurut laporan tersebut, pemirsa di seluruh dunia menonton total 713 miliar menit liputan Olimpiade di saluran yang dilisensikan oleh Komite Olimpiade, meningkat 18 persen dari Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

IT House telah mengetahui bahwa Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 adalah acara Olimpiade internasional yang diselenggarakan oleh China. Dibuka pada 4 Februari 2022 dan ditutup pada 20 Februari, dengan total 7 acara utama, 15 sub-acara, 109 acara kecil lainnya. Ini juga merupakan Olimpiade Musim Dingin ke-24.

BACA JUGA: Boeing “Dreamlifter” Dari Italia Ke Carolina Selatan Mendarat Dengan Selamat Setelah Kehilangan Salah Satu Roda

Pada Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, tim China menempati peringkat ketiga dalam tabel perolehan medali dengan total 9 medali emas, 4 medali perak, 2 medali perunggu, dengan total perolehan 15 medali. (mdr2)