Kerajaan Inggris Tak Lagi Berikan Informasi Tentang Pakaian Kate Middleton ke Publik

Istri Pangeran William, Putri Kate Middleton selalu membuat perhatian lebih kepada penggemarnya dengan pakaian yang dikenakannya. Kini istana merubah aturan untuk tidak lagi membagikan informasi mengenai pakaian yang dikenakan oleh sang putri ke media.

Kerajaan Inggris Tak Lagi Berikan Informasi Tentang Pakaian Kate Middleton ke Publik
Style Kate Middleton

NUSADAILY.COM – LONDON - Istri Pangeran William, Putri Kate Middleton selalu membuat perhatian lebih kepada penggemarnya dengan pakaian yang dikenakannya. Kini istana merubah aturan untuk tidak lagi membagikan informasi mengenai pakaian yang dikenakan oleh sang putri ke media.

Putri Kate Middleton adalah ikon mode bagi banyak penggemar. Istri Pangeran William itu selalu berdandan dengan sempurna untuk tampil dengan mahkotanya.

Terkadang Wanita berusia 40 tahun itu tampil anggun dengan gaun, rok, dan sesekali juga dengan menggunakan jeans. Penampilannya berbeda dan selalu disesuaikan dengan acara.

BACA JUGA : Harry Styles Adakan Tur Asia, Indonesia Masuk Daftar?

Pakaian yang dikenakan olehnya itu selau menjadi sorotan banyak pihak. Bahkan item pakaian yang dikenakan oleh Putri Kate selalu habis terjual. Karena para penggemar selalu ingin memiliki apa yang dikenakan oleh Princess of Wales itu.

Di media sosial seperti Instagram saja ada berbagai akun yang khusus untuk menunjukkan style yang dikenakan oleh Putri Kate Middleton.

Di masa lalu, keluarga kerajaan Inggris telah memberikan informasi mengenai penampilan yang dikenakan kepada perwakilan media. Hal itu karena banyaknya pertanyaan yang ditujukan seperti desainer mana yang merancang gaun itu? Apakah rok tersebut dibuat khusus? Darimana anting-anting tersebut? Dan sebagainya.

BACA JUGA : Xi Jinping Menggertak Biden soal Taiwan saat Bertemu di Bali

Namun, kini pihak istana tidak mau lagi membagikan detail mengenai penampilan anggota keluarga kerajaan. Alasan keputusan ini yaitu karena keluarga kerajaan tidak ingin Putri Kate Middleton itu direduksi menjadi pakaiannya dan hal-hal lain yang penting baginya.

Dalam surat resmi yang tersedia untuk Express, dikataan bahwa ada rasa frustasi karena ada begitu banyak liputan media yang hanya berfokus pada apa yang mereka kenakan.

Melansir t-online.de, Istana Kensington sekarang akan menolak untuk merilis informasi-informsi mengenai pakaian yang dikenakan tersebut.(jrm3/lal)