Kembalinya Ketajaman Pemain Muda Marcus Rashford

Rashford menjadi andalan lini serangan MU. Pemain 25 tahun itu sudah bermain 19 kali di semua kompetisi dengan koleksi 8 gol dan 3 assist.

Kembalinya Ketajaman Pemain Muda Marcus Rashford
Marcus Rashford (Foto : Getty Images)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Marcus Rashford menemukan ketajamannya lagi di Manchester United. Bintang Inggris itu menyampaikan terima kasih kepada manajer Setan Merah, Erik ten Hag.

Rashford menjadi andalan lini serangan MU. Pemain 25 tahun itu sudah bermain 19 kali di semua kompetisi dengan koleksi 8 gol dan 3 assist.

BACA JUGA : Wayne Rooney Kritik Keras Perilaku CR7 Belakangan Ini

Catatan tersebut membuat Rashford menduduki top skor sementara MU. Jumlah golnya unggul di atas Anthony Martial (empat gol), serta Bruno Fernandes, Antony, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo yang sama-sama menyumbang tiga gol.

Di bawah Erik ten Hag, Marcus Rashford dimainkan di beberapa posisi. Rashford tidak hanya diplot di sayap kiri, tapi juga dipasang beberapa kali sebagai penyerang tengah.

Penempatan posisi tersebut diakui Rashford membuatnya tampil lebih efektif. Jebolan akademi Manchester United itu amat bahagia dengan permainan tim saat ini dan menikmati racikan taktik Ten Hag.

"Saya lebih efektif. Saya berada di posisi yang lebih berbahaya dan itu cocok buat saya," kata Rashford, dikutip dari The Sun.

"Saya bisa membantu tim memenangkan pertandingan. Saya bisa mencetak gol dan membuat assist dan itulah tujuannya.

BACA JUGA : Harry Maguire Bakal Dilepas Ten Hag?

Ini adalah gaya permainan yang kami buat, kualitas kans menjadi lebih baik dan menerapkan permainan sepakbola menyerang," sambungnya.

"Dia menyukai penguasaan bola, tapi dia juga meminta kami untuk mencetak gol - dan di situlah saya berada. Oleh sebab itu, saya senang sekali bermain di bawahnya," demikian kata Marcus Rashford soal Erik ten Hag.(roi)