Kembali Terulang, Viral Vidio Penyiksaan Hewan di Spanyol

Lidl kembali dikritik karena rekaman video menunjukkan kondisi yang mengejutkan di sebuah perusahaan pemasok asal Spanyol.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Lidl kembali dikritik karena rekaman video menunjukkan kondisi yang mengejutkan di sebuah perusahaan pemasok asal Spanyol.

Melansir dari Merkur.de, kualitas seringkali memakan lebih banyak biaya dan meskipun beberapa bahan makanan baru-baru ini naik, banyak konsumen tidak ingin bahan makanan mereka mahal dan naik dengan harga berapa pun.

BACA JUGA : Iriana Jokowi dan Istri Presiden China Saling Tukar Cerita...

Pemasok makanan terbesar Lidl saat ini kembali menjadi berita utama karena munculnya  rekaman video yang mengerikan dari pemasoknya di Spanyol. Baru pada bulan Oktober muncul rekaman dari sebuah peternakan ayam yang menunjukkan system peternakan yang tidak manusiawi.

Berbagai organisasi kesejahteraan hewan telah beberapa kali meminta Lidl untuk meningkatkan standar kesejahteraan hewannya. Lebih dari 140.000 penandatangan petisi juga menyerukan perbaikan. 

Lidl menanggapi pertanyaan echo24.de “Kami juga secara tegas melihat kebutuhan untuk mengubah sistem peternakan dan oleh karena itu akan terus bekerja secara intensif untuk memperluas jangkauan kami bekerja sama dengan mitra dan pemasok kami di sepanjang rantai pasokan dan dengan tujuan untuk pelanggan nasional  dan lebih paham terhadap kesejahteraan hewan.”

BACA JUGA : Trump Bakal Nyapres Lagi, Biden: Dia Sudah Mengecewakan Amerika!

Juru bicara Lidl di Jerman mengatakan bahwa mereka tidak di disuplai unggas segar oleh pemasok Spanyol tersebut. 

“Lidl di Spanyol telah menghubungi pemasok untuk memverifikasi tuduhan tersebut. Lidl berbicara dengan tegas menentang pelanggaran kesejahteraan hewan dan mengutuk keras pelanggaran yang ditampilkan dalam video.” (jrm2/lal)