Keluarga Dengan Tiga Anak Atau Lebih di Changsha Bakal Dapat Subsidi 10.000 Yuan

Pada 13 Oktober 2022, Komisi Kesehatan Kota Changsha di Provinsi Hunan bahwa Kota Changsha akan memberikan 10.000 yuan per subsidi untuk pengasuhan anak kepada keluarga yang memiliki tiga anak atau lebih.

NUSADAILY.COM-CHANGSA- Pada 13 Oktober 2022, Komisi Kesehatan Kota Changsha di Provinsi Hunan bahwa Kota Changsha akan memberikan 10.000 yuan per subsidi untuk pengasuhan anak kepada keluarga yang memiliki tiga anak atau lebih.

Baca Juga: Pemuda 19 Tahun Serang Bar Gay di Bratislava, Dua Orang...

Melansir new.qq.com, pada 30 Juli, Komite Partai Kotamadya Changsha dan Pemerintah Kota mengeluarkan rencana kerja untuk mempromosikan pembangunan penduduk.

Dengan mengusulkan agar keluarga dengan tiga anak atau lebih anak yang dilahirkan sesuai dengan hukum, setiap anakan dengan tiga anak atau lebih dapat menikmati subsidi pengasuhan anak satu kali sebesar 10.000 yuan.

Baca Juga: Boeing “Dreamlifter” Dari Italia Ke Carolina Selatan Mendarat Dengan Selamat Setelah Kehilangan Salah Satu Roda

Rencana kerja tersebut masih dalam tahap mengumpulkan pendapat, dan masih banyak pekerjaan prosedurl yang harus dikembangkan, dan aturan implementasi khusus masih belum dirumuskan. Lebih dari dua bulan kemudian, kebijakan itu akhirnya mulai berlaku khusus untuk wilayah Changsha. (mdr2/lna)