Kehadiran Jokowi dalam Silaturahmi Relawan di GBK, 'Diserbu' Minta Selfie

Ketua Panitia Nusantara Bersatu Aminuddin Ma'ruf sebelumnya mengatakan Presiden Joko Widodo akan hadir pada acara tersebut dan memberikan arahan terkait Pilpres 202 "Nusantara Bersatu adalah perhelatan akbar untuk bisa tatap muka, temu kangen, dan silaturahim seluruh elemen relawan bersama dengan Bapak Presiden Joko Widodo," kata Aminuddin dalam keterangannya, Jumat (25/11).

Kehadiran Jokowi dalam Silaturahmi Relawan di GBK, 'Diserbu' Minta Selfie

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri silaturahmi relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).

Jokowi masuk menyapa relawannya sekitar pukul 08.20 WIB. Jokowi mengenakan kemeja warna putih dan celana panjang hitam.

Ia disambut riuh oleh relawan yang mayoritas memakai kaus warna putih.

Saat tiba, Jokowi menyapa relawan dengan melambaikan tangan. Teriakan dan tepuk tangan dari relawan pun terdengar di GBK.

Sejumlah relawan yang berada di dekat tribun sempat mengajak Jokowi untuk berswafoto.

Ketua Panitia Nusantara Bersatu Aminuddin Ma'ruf sebelumnya mengatakan Presiden Joko Widodo akan hadir pada acara tersebut dan memberikan arahan terkait Pilpres 202

"Nusantara Bersatu adalah perhelatan akbar untuk bisa tatap muka, temu kangen, dan silaturahim seluruh elemen relawan bersama dengan Bapak Presiden Joko Widodo," kata Aminuddin dalam keterangannya, Jumat (25/11).

Aminuddin mengatakan para relawan berkeinginan agar tetap berada dalam barisan di bawah komando Jokowi.

Ia optimistis bila berada di satu barisan Jokowi akan membuat visi Indonesia Emas 2024 dapat di jaga.(sir/han)