Kedutaan Besar China di Polandia Adakan Sesi Pelatihan "Study Abroad Safely" untuk Mahasiswa Baru

23 November, Kedutaan Besar China di Polandia menyelenggarakan Seminar Pelatihan Belajar Aman di Luar Negeri 2022 untuk Mahasiswa Baru di Polandia secara online.

Kedutaan Besar China di Polandia Adakan Sesi Pelatihan "Study Abroad Safely" untuk Mahasiswa Baru
pelatihan study abroad safely mahasiswa baru di polandia (Sumber: yahoo)

NUSADAILY.COM - BERLIN - 23 November, Kedutaan Besar China di Polandia menyelenggarakan Seminar Pelatihan Belajar Aman di Luar Negeri 2022 untuk Mahasiswa Baru di Polandia secara online.

Melansir chinanews.com, Keterampilan hidup, untuk mencapai belajar yang aman di luar negeri, belajar yang sehat di luar negeri, belajar yang sukses di luar negeri.

BACA JUGA: Keren! Tunisia Adakan Meet And Greet Promosi Budaya Literasi...

Penasihat Yi Jun dari Kantor Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Kedutaan menyampaikan sambutan dan salam kepada mahasiswa baru yang belajar di Polandia, dan menekankan bahwa mahasiswa internasional harus dengan tegas membangun kesadaran "utamakan keselamatan".

Menguasai pengetahuan perlindungan keselamatan yang diperlukan, meningkatkan tanggap darurat dan kemampuan menghindari risiko; menghormati multikulturalisme, dan secara aktif mengintegrasikan ke dalam Pertukaran.

Menjadi komunikator budaya Tiongkok yang baik dan promotor persahabatan Tiongkok-Polandia, menghargai waktu belajar di luar negeri, berusaha untuk menguasai bakat nyata, hidup sesuai dengan waktu dan kemudaan, dan menyumbangkan kekuatan muda untuk mewujudkan impian Tiongkok tentang peremajaan besar bangsa Tiongkok.

BACA JUGA: 20 Mahasiswa Malta Merasakan Budaya Minuman Teh dari Cina

Pencegahan penipuan dan anti penipuan aspek lainnya untuk memperkenalkan pengetahuan “Belajar di Luar Negeri dengan Aman”, dan dua siswa lama serta perwakilan Federasi Siswa berbagi pengalaman mereka dalam belajar dan tinggal di Polandia.

Para mahasiswa perantauan yang ikut dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa melalui pelatihan ini, mereka telah meningkatkan pemahaman tentang pengetahuan belajar di luar negeri yang  aman dan memperkuat tekad kepercayaan diri belajar di luar negeri untuk mengabdi pada Negara.(mdr3/lal)