Kecantikan Jessica Jane di Pernikahan Jess No Limit Bikin Netizen Terpukau

Melihat tayangan video tersebut, Jess No Limit menikah dengan Sisca Kohl pada tanggal 10 Oktober 2022. Tanggal ini sesuai dengan bocoran yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Kecantikan Jessica Jane di Pernikahan Jess No Limit Bikin Netizen Terpukau
Jessica Jane

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Publik akhirnya bisa menyaksikan momen pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pada Rabu (30/11/2022), Jess No Limit dan Sisca Kohl kompak membagikan video pernikahan mereka di kanal YouTube masing-masing.

Melihat tayangan video tersebut, Jess No Limit menikah dengan Sisca Kohl pada tanggal 10 Oktober 2022. Tanggal ini sesuai dengan bocoran yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

"Di hadapan Tuhan, Imam, orang tua, saudara, para saksi, dan semua orang yang hadir. Saya Tobias Justin memilih engkau, Fransisca Fortunata, untuk menjadi istri saya," kata Jess No Limit mengucapkan janji pernikahan.

Beragam cuplikan yang berasal dari video pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl pun menjadi buah bibir di media sosial. Salah satunya video yang dibagikan oleh akun TikTok @imeyoutwo.

BACA JUGA : Sisca Kohl Pamer Sudah Menikah dengan Jess No Limit di...

Pada Rabu (30/11/2022), akun TikTok @imeyoutwo mengunggah video berdurasi 49 detik yang berasal dari video YouTube Jess No Limit. Si empunya akun hanya mengambil cuplikan yang berisi Jessica Jane, adik Jess No Limit.

Selama pernikahan sang kakak, Jessica Jane terlihat cantik mengenakan gaun berhias payet nan mewah. YouTuber ternama itu melengkapi penampilannya dengan perhiasan simpel yang membuatnya semakin menawan.

Kecantikan Jessica Jane rupanya berhasil mencuri perhatian netizen yang menyaksikan video pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Tak terkecuali pemilik akun TikTok @imeyoutwo.

"Cantiknya Jessica J," bunyi keterangan yang ditulis akun TikTok tersebut dalam video unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung menuai atensi netizen hingga berhasil ditonton lebih dari 3 juta kali dengan ratusan ribu tanda suka. Hampir seribu komentar juga diberikan oleh netizen atas video itu.

BACA JUGA : Jess No Limit dan Sisca Kohl Diam-diam Telah Gelar Acara Lamaran Tingjing

Tentu saja netizen fokus menyoroti momen pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Tapi tak sedikit juga netizen yang sibuk memuji kecantikan wajah Jessica Jane saat menghadiri pernikahan sang kakak,

"Pada salfok ke Jane karena emang secantik itu," kata netizen. "Jane lu cakep banget gila. mahal banget auranya," puji yang lain. "Jessica cantik banget wei," sahut netizen lain. "Cakep parah Jane," imbuh netizen.

"Salfok Jane cantik banget," komentar seorang netizen memuji. "Salfok Jane cakep banget kayak putri kerajaan vibesnya," tulis yang lain. "Nggak heran kalo Jane cakep banget, ibunya aja cakep glowing," pungkas netizen.

Sementara itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl awalnya bertemu untuk kolaborasi konten YouTube nge-prank Jessica Jane. Tak disangka pertemuan itu membuat keduanya saling jatuh cinta dan mantan memutuskan untuk menikah pada Oktober kemarin.(lal)