Kasus Prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven Naik ke Tahap Penyidikan

Terbaru, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nurma Dewi membenarkan kabar jika kasus prank KDRT yang dilakukan oleh kedua orang tua Kiano Tiger Wong dan Kenzo Dragon Wong telah naik ke penyidikan.

Kasus Prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven Naik ke Tahap Penyidikan
Baim Wong

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Belakangan ini imbas dadi kasus prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven kepada polisi telah menunjukkan perkembangan.

Bahkan terbaru kasus tersebut tampak sudah naik dari penyelidikan ke penyidikan. Hal ini membuat Sahabat Polisi itu telah ditemukan adanya unsur pidana. 

Terbaru, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nurma Dewi membenarkan kabar jika kasus prank KDRT yang dilakukan oleh kedua orang tua Kiano Tiger Wong dan Kenzo Dragon Wong telah naik ke penyidikan.

BACA JUGA : Kasus Prank KDRT Baim Wong Naik ke Penyidik Ada Unsur Pidana

"Sudah masuk (dari tingkat penyelidikan) ke penyidikan," ujar AKP Nurma Dewi.

Tak hanya itu, AKP Nurma Dewi menyampaikan jika status kasus tersebut dinaikkan setelah adanya pemeriksaan kepada sejumlah saksi.

Sehingga pihak kepolisian akhirnya melakukan gelar perkara kasus itu. Dari gelar perkara tersebut pihak kepolisian menemukan adanya unsur pidana. Sehingga status kasus itu dinaikkan dari penyelidikan ke penyidikan.

BACA JUGA : Baim Wong Temani Seorang ke Bareskrim Polri Gegara Ada Penipuan Mengatas Namakan Dirinya

"Kalau sudah naik sidik berarti kan sudah bisa dilakukan penyidikan," terang Nurma.

Disisi lain, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy menyampaikan jika pihaknya telah meminta keterangan dari beberapa saksi. Diantaranya akan ada ahli yang dilibatkan kasus tersebut.

"Kami juga meminta keterangan dari saksi ahli," tandas Kompol Irwandhy beberapa waktu lalu.(lal)