Karyawan Geprek Bensu Dikabarkan Belum Terima Gaji dari Jordi Densu

Media sosial tengah dihebohkan dengan isu miring yang menyeret nama Jordi Onsu. Diduga, Jordi Onsu belum membayar uang gaji karyawan Geprek Bensu. Hal ini diketahui dari hasil tangkapan gambar yang berisi isi pesan karyawan Geprek Bensu yang menagih langsung kepada adik Ruben Onsu itu.

Karyawan Geprek Bensu Dikabarkan Belum Terima Gaji dari Jordi Densu
Jordi Onsu. Foto: Instagram @jordionsu Baca artikel detikhot, "Heboh! Jordi Onsu Diduga Belum Bayar Gaji Karyawan Geprek Bensu" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6428768/heboh-jordi-onsu-diduga-belum-bayar-gaji-karyawan-geprek-bensu. Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Media sosial tengah dihebohkan dengan isu miring yang menyeret nama Jordi Onsu. Diduga, Jordi Onsu belum membayar uang gaji karyawan Geprek Bensu.

Hal ini diketahui dari hasil tangkapan gambar yang berisi isi pesan karyawan Geprek Bensu yang menagih langsung kepada adik Ruben Onsu itu.

BACA JUGA : Dewi Perssik Sudah Maafkan Haters “ Tapi Hukum Tetap Berjalan”

Kata karyawan itu, sampai sekarang gajinya belum juga diberikan. Ia sudah menuntut namun sampai sekarang belum juga membuahkan hasil.

"Gaji saya kapan turun?" tanya seorang karyawan ke pesan Instagram akun Jordi Onsu.

Bukan cuma itu saja, ada pula cuplikan pesan WhatsApp yang diduga dilakukan antar karyawan.

Isinya masih sama, terkait gaji yang belum dibayar Jordi Onsu.

"Mba, gaji belum turun ya?" tanya orang tersebut.

"Belum, pengin nangis deh. Senin pada mau demo ke HO pakai spanduk," jawabnya.

Rupanya masalah ini juga disebabkan oleh pihak HRD yang sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Hal itu kemudian berimbas pada karyawan yang merasa gajinya belum juga dibayar. Karyawan itu merasa sudah kehabisan cara untuk mencari informasi perihal gajinya.

BACA JUGA : Angela Lee Terima Banyak Tawaran jadi Sugar Baby Usai Menjanda

Perihal penagihan ini, pihak karyawan yang merasa dirugikan pun juga menggeruduk YouTube milik Ruben Onsu. Mereka meminta haknya untuk segera diberikan.

Hingga kini Jordi Onsu dan Ruben Onsu belum memberikan jawaban atas isu miring itu.

(roi)