Kalah dari MU, Conte Sebut Tottenham Penakut

Dua kali lawan tim besar, dua kali pula Tottenham Hotspur kalah. Terbaru di kalahkan MU, Spurs disebut manajernya Antonio Conte sebagai tim yang penakut!

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Dua kali lawan tim besar, dua kali pula Tottenham Hotspur kalah. Terbaru di kalahkan MU, Spurs disebut manajernya Antonio Conte sebagai tim yang penakut!

Tottenham Hotspur tunduk 0-2 di tangan Manchester United pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/10) dini hari WIB. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Fred dan Bruno Fernandes.

BACA JUGA: Cedera Tak Parah, Conte Pastikan Richarlison Bisa Main di Piala Dunia 2022


Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengaku tidak puas dengan permainan para pasukannya. Conte sampai menyebut Spurs tim yang penakut dan suka lakukan kesalahan dari umpan-umpan bodoh!

"Kami sedikit takut dan tidak mau bertarung. Kami butuh ambisi untuk bermain di pertandingan seperti ini dengan butuh kemampuan yang lebih baik dan tidak melakukan umpan-umpan bodoh," ujarnya dilansir BBC.

"Saya tidak suka hasil ini," tegasnya.

Antonio Conte melanjutkan, Tottenham Hotspur masih sulit bersaing dengan tim-tim besar Liga Inggris. Sebelumnya, Spurs juga dikalahkan Arsenal 1-3.

"Kami sudah berjuang untuk sampai ke level tertinggi. Maka dengan hasil ini, kami harus terus bekerja lagi dan meningkatkan diri," cetusnya.

BACA JUGA: Puasa Gol, Conte Masih Percaya ke Son Heung-min!


"Kami harus terus bekerja sampai hari terakhir. Kami masih bisa meningkatkan level permainan," tutupnya.

Tottenham Hotspur sementara tempati peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris dengan 23 poin dari 11 laga. Mereka minus empat poin dari Arsenal di puncak dan ditempel Chelsea dengan keunggulan hanya tiga poin.(eky)