Kakek 62 Tahun Tewas di TKP Usai Tertabrak Kereta Api di Jaktim

Seorang kakek berusia 62 tahun tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Kayu Manis Barat, Matraman, Jakarta Timur (Jaktim). Korban berinisial IND diduga ingin menyeberang dan terserempet kereta yang akan melintas di lokasi.

Kakek 62 Tahun Tewas di TKP Usai Tertabrak Kereta Api di Jaktim
Ilustrasi perlintasan kereta (Grandyos Zafna/detikcom)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Seorang kakek berusia 62 tahun tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Kayu Manis Barat, Matraman, Jakarta Timur (Jaktim). Korban berinisial IND diduga ingin menyeberang dan terserempet kereta yang akan melintas di lokasi.

"Korban menyeberang dari Jl Pembina ke Kayu Manis Barat dan terserempet KA tersebut dan Meninggal dunia di tempat," ungkap Kapolsek Matraman, Kompol Tribuana Seno dikutip dari detikcom, Kamis (20/10/2022).

BACA JUGA: Pria Diduga Pembunuh Bocah Perempuan Pulang Ngaji Cimahi Terekam CCTV


Seno menjelaskan kecelakaan terjadi siang tadi pukul 14.30 WIB. Saat itu, korban sedang berjalan di pinggir rel kereta api untuk menyeberang.

Nahas, korban terserempet dan meninggal dunia di lokasi dengan luka berat di tubuhnya.

BACA JUGA: Tak Mahir Mengemudi, Anggota TNI dan Istri di Kaltim Tewas Ditabrak Putrinya Sendiri


"Telah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban didapat luka sobek pada bagian kepala, tangan patah kanan dan kiri," tuturnya.

Korban saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Barang bukti yang temukan polisi berupa satu lembar kartu Komputerland, satu buah kartu JakLingko, dan satu lembar kartu vaksin Covid-19.(eky)