Kaesang Ungkap Persiapan Pelaksanaan Pernikahan dengan Erina Sudah 100 Persen

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep membeberkan persiapan pelaksanaan pernikahannya dengan calonnya, Erina Sofia Gudono.

Kaesang Ungkap Persiapan Pelaksanaan Pernikahan dengan Erina Sudah 100 Persen
Kaesang

NUSADAILY.COM – YOGYAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep membeberkan persiapan pelaksanaan pernikahannya dengan calonnya, Erina Sofia Gudono.

Ditemui di kediaman Erina, Kampung Purwosari RT 3 RW 59, Sinduadi, Mlati, Sleman, Kaesang sebenarnya lebih banyak menjawab dengan gurauan ketika ditanya menyangkut persiapan melepas masa lajangnya.

"Kesiapan sepak bola, bagus," kata Kaesang didampingi Erina di sebelahnya, Minggu (22/10) siang.

BACA JUGA : Kaesang Pangarep Ngaku Sebal Rencana Nikah Dibocorkan Orang Lain

Terus diberondong pertanyaan, dia akhirnya membeberkan secuil perihal persiapan pernikahannya dengan Erina yang disebut digelar Desember 2022 besok.

"Seratus persen mantab. Udah, seratus persen," kata Kaesang yang mengaku belum lama tiba dari Solo, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu pula, terlihat Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Dia meninggalkan kediaman Erina tanpa berkomentar sedikit pun.

Paman Erina, Muhaimin secara singkat juga menyebut persiapan pernikahan keponakannya dengan Kaesang berjalan sesuai rencana.

BACA JUGA : Cerita Pacaran Diawasi Paspampres, Kaesang: Kalau Pacar Saya Membahayakan Langsung Dipukul

"Sudah berjalan lancar, gitu aja. (Persiapan) saya kira cukup. Pokoknya sudah bagus, bagus, bagus," ujar Muhaimin.

Sementara itu, Erina Gudono telah membeberkan persiapan pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Ia mengaku perwakilan calon suami telah bertemu dengan pihak keluarga intinya pada Sabtu (15/10) malam.

Pertemuan tersebut digelar di lingkungan tempat tinggal Erina di Mlati, Sleman. Pihak Jokowi diwakilkan Mensesneg Pratikno beserta istri saat itu.

Namun, Erina masih tutup mulut mengenai detail jadwal resmi pernikahannya dengan Kaesang. Menurutnya, persiapan yang dilakukan masih berada di tahapan awal.(lal)