Kaesang Pangarep Hapus Seluruh Foto di Instagram Kecuali dengan Erina

Kaesang Pangarep menghapus seluruh foto yang pernah ia unggah di Instagram, kecuali fotonya bersama sang calon istri, Erina Gudono.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Kaesang Pangarep menghapus seluruh foto yang pernah ia unggah di Instagram, kecuali fotonya bersama sang calon istri, Erina Gudono.

Pada Jumat (28/10), Kaesang memamerkan foto prewedding dirinya dengan Erina. Mereka mengenakan kaus Persis Solo, klub sepakbola yang dimiliki oleh Kaesang.

Keduanya bergandengan tangan dan difoto dari belakang tampak melangkah masuk lapangan di Stadion Manahan Solo.

BACA JUGA : Kaesang Pangarep Ngaku Sebal Rencana Nikah Dibocorkan Orang Lain

"Yukk @erinagudono ," tulis Kaesang dalam foto tersebut.

Kaesang bukan hanya memamerkan foto pertama jelang pernikahan, tetapi juga menghapus seluruh foto yang ada di akun Instagramnya sehingga seolah-olah foto bersama sang calon istri adalah awal yang baru.

Foto ini muncul setelah pada Minggu (23/10), Kaesang memberikan bocoran soal persiapan pernikahannya dengan Erina.

"Kesiapan sepak bola, bagus," kata Kaesang didampingi Erina di sebelahnya. "Seratus persen mantab. Udah, seratus persen,"

Kabar pernikahan Kaesang sebelumnya disampaikan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat membuka acara Esport Lead National Series (LNS) di Gor Sritex, Sabtu (10/9).

Dalam acara itu, Teguh mengatakan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bakal melangsungkan pernikahan pada Desember 2022.

BACA JUGA : Kaesang Ungkap Persiapan Pelaksanaan Pernikahan dengan...

"Saya mohon izin Pak Wali Kota akan sibuk sampai akhir bulan Desember karena akan mantu terakhirnya Pak Presiden," ujar Teguh kala itu.

"Jadi Mas Kaesang mungkin akhir Desember akan menikah di Solo. Jadi beliau (Gibran) kalau Sabtu dan Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga," lanjutnya.

Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono sempat mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam ajang Puteri Indonesia 2022.

Dalam kontes kecantikan tersebut, Erina Gudono berhasil menembus sampai 11 besar. Bahkan, ia sempat bertemu Presiden Jokowi saat menjalani masa karantina.

Selain menjadi 11 besar Puteri Indonesia, Erina telah mengukir segudang prestasi, termasuk menjadi delegasi Indonesia untuk Harvard World Model United Nation, juara 1 Business Project Competition di Tokyo.(lal)