Julia Robert Bagikan Foto Langka Anak Kembarnya saat Ulang Tahun ke-18

18 Tahun lalu, Julia Robert menajdi seorang ibu untuk pertama kalinya. Kini aktris tersebut membagikan moment manis kedua anaknya saat merayakan ulang tahun nya yang ke-18.

Julia Robert Bagikan Foto Langka Anak Kembarnya saat Ulang Tahun ke-18
Julia Robert

NUSADAILY.COM – NEW YORK – 18 Tahun lalu, Julia Robert menajdi seorang ibu untuk pertama kalinya. Kini aktris tersebut membagikan moment manis kedua anaknya saat merayakan ulang tahun nya yang ke-18.

Julia Robert mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak kembarnya dengan mengabadikan momen manis dan langka di Instagram pribadinya. Foto tersebut menunjukkan Phinnaeus dan juga Hazel yang masih bayi dan kini sudah berusia 18 tahun.

BACA JUGA : Boy William Disebut Mirip Choi Siwon Oleh Song Joong Ki

Melansir t-online.de, dalam foto tersebut, Julia Roberts menggendong salah satu dari mereka dan anak satunya lagi berdiri membelakangi kamera. Julia Roberts menulis caption angka 18 dan “love you”.

Julia Roberts membatasi kolom komentar pada postingan tersebut. Meskipun begitu, banyak artis artis yang juga turut menunjukkan reaksi positif terhadap postingan tersebut.

BACA JUGA : Viral Video Pengakuan LC ‘Polisi Sekamar Pemandu Lagu’, Polres Bogor: Bukan Aksi Mesum

Julia Roberts juga memberi selamat kepada anak kembarnya dengan memposting foto mereka saat bayi tahun lalu. Namun cuplikan terkini dari anak kembarnya tidak bia ditemukan di profilnya. Aktris tersebut melindungi privasi anaknya sebaik mungkin.

Hazel Moder secara resmi mengenalkan dirinya kepada publik untuk pertama kalinya tahun lalu. Di Festival Film Cannes. Ia debut di red carpet bersama ayahnya. Ayah dari si kembar adalah Danny Molder. Anak ketiga dari pasangan tersebut, Henry kini berusia 15 tahun.(jrm3/lal)