John Legend dan Istrinya, Hingga Jennifer Garner Jadi Pusat Perhatian Di Gedung Putih

Banyak bintang Hollywood yang menghadiri perjamuan kenegaraan Joe Biden tersebut. Putri Jennifer Garner adalah salah satu yang menarik perhatian para undangan.

John Legend dan Istrinya, Hingga Jennifer Garner Jadi Pusat Perhatian Di Gedung Putih
John Legend dan istrinya

NUSADAILY.COM – Banyak bintang Hollywood yang menghadiri perjamuan kenegaraan Joe Biden tersebut. Putri Jennifer Garner adalah salah satu yang menarik perhatian para undangan.

Presiden AS, Joe Biden diundang ke perjamuan negara di Gedung putih untuk pertama kalinya selama masa jabatannya. Melansir t-online, pada Kamis malam, dia menjadi tuan rumah makan malam mewah untuk Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Bintang ternama yang turut menghadiri acara tersebut yaitu penyanyi terkenal John Legend. Ia memasuki kediaman presiden ditemani dengan istrinya yang sedang hamil, Chrissy Teigen.

Ia menggunakan tuksedo hitam klasik dengan kemeja putih dan juga dilengkapi dengan dasi kupu-kupu. Chrissy Teigen, wanita berusia 37 tahun itu adalah salah satu undangan yang menarik perhatian malam itu dengan mengenakan gaun off-shoulder berwarna merah jambu.

Selain pasangan tersebut, ada orang lain yang berhasil menangkap mata para undangan. Aktris Jennifer Garner didampingi putrinya, Violet. Keduanya nampak bergandengan tangan di Gedung Putih.

Baca juga: Ketika Arab Saudi Menjelma Menjadi Pusat Pesta yang Langka...

Lalu hadir pula bos “Vogue”, Anna Wintour. Ia selalu bisa untuk menghidupkan fashion, kali ini ia mengenakan gaun malam hitam yang sederhana tetapi dengan tambahan berlian yang sangat mewah.

Ia memakai sekitar 10 kalung yang berbeda dan terbuat dari Mutiara dan juga elemen berwarna emas dan merah. Ia juga memakai ikat pinggang yang serasi dengan gelang yang dikenakannya. Dan tentu saja dengan sentuhan kacamata hitamnya.

Baca juga: Sempat Ancam Messi, Canelo Alvarez Minta Maaf

Sedangkan Jill Biden menghadiri acara tersebut dengan menampilkan dirinya dalam gaun renda biru tua yang sangat elegan.

Perjamuan Negara di Gedung Putih memang sebuah tradisi tahunan. Namun bagi Joe Biden, ini adalah pertama kalinyan dia menajdi pembawa acara.(jrm3)