Jet Tempur F-35 AS Jatuh di Pangkalan Udara Terbesar Kedua, Pilot Berhasil Diselamatkan

Sayap Tempur ke-388 Amerika Serikat memposting di media sosial bahwa sebuah jet tempur F-35 berada pada tanggal 19 waktu setempat di Hill, selatan Ogden, Utah. Pangkalan angkatan udara jatuh , dan salah satu pilot di dalamnya berhasil diselamatkan.

Jet Tempur F-35 AS Jatuh di Pangkalan Udara Terbesar Kedua, Pilot Berhasil Diselamatkan
peswat Jet Tempur F-35 jatuh, sumber dari google

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Sayap Tempur ke-388 Amerika Serikat memposting di media sosial bahwa sebuah jet tempur F-35 berada pada tanggal 19 waktu setempat di Hill, selatan Ogden, Utah. Pangkalan angkatan udara jatuh , dan salah satu pilot di dalamnya berhasil diselamatkan.

BACA JUGA : Pelita Air Incar Tambah Rute Baru ke Kota-kota Besar, Surabaya...

Melansir chinanews.com, Menurut laporan, sekitar pukul 18:15 pada tanggal 19, sebuah jet tempur F-35 dari Sayap Tempur ke-388 jatuh di ujung utara landasan pacu di Pangkalan Angkatan Udara Hill.

Salah satu pilot di pesawat diselamatkan dan dibawa ke pusat medis setempat untuk observasi. Namun pihak Wing belum mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai pilot tersebut.

BACA JUGA : Ternyata Penumpang Mabuk-Ngamuk di Pesawat Turkish Airlines adalah Pilot Lion Air

Sayap tempur mengatakan bahwa penyebab kecelakaan itu belum diketahui dan penyelidikan akan dilakukan.

Menurut situs resminya, Pangkalan Angkatan Udara Hill adalah pangkalan Komando Materiel Angkatan Udara yang terletak di Utah utara dan pangkalan terbesar kedua Angkatan Udara AS.(mdr3/lal)