Jessica Iskandar Operasi Hidung di Korea Selatan, Netizen: Sebangkrut - bangkrutnya Masih Bisa Operasi Plastik

, Jessica Iskandar menceritakan kepergiannya ke Korea untuk operasi bukan tanpa pertimbangan. Dia juga menegaskan sudah mendapat restu dari sang suami, Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar Operasi Hidung di Korea Selatan, Netizen: Sebangkrut - bangkrutnya Masih Bisa Operasi Plastik
Jessica Iskandar / IST

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Jessica Iskandar saat ini tengah berada di Korea Selatan bersama El Barack dan Vincent Verhaag. Jessica Iskandar menjelaskan keberadaannya di Korea untuk melakukan operasi pada hidungnya.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Jessica Iskandar menceritakan kepergiannya ke Korea untuk operasi bukan tanpa pertimbangan. Dia juga menegaskan sudah mendapat restu dari sang suami, Vincent Verhaag.

"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orang tua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea!" ungkap Jessica Iskandar dilihat Senin (10/4/2023).

BACA JUGA : Heboh! Bukan Cuma Penampakan Pocong Tapi Ada Bola Api Hingga...

Dilansir dari detik.com, Jessica Iskandar mengurus sendiri semua di Korea. Dia juga mencari klinik yang terpercaya untuk dirinya melakukan perbaikan pada hidungnya.

"Awalnya juga bingung untuk pilih clinic dan ngurusin semuanya di Korea. Setelah cari tau tentang surgery di Venus talk, aku kontak MyVenus The Black dan disarankan ke clinic Banobagi," cerita Jessica Iskandar.

Cerita Jessica Iskandar ini justru membuat netizen bereaksi. Mereka menyinggung ucapan Jessica Iskandar soal kondisinya usai mengaku ditipu miliaran oleh rekan bisnisnya, CSB alias Steven.

"Sebangkrut" nya masih bisa operasi plastik," tulis akun ikra***.

"Kmaren kok smpek ngemis2," senggol akun lin****.

"Lah pasti gratisan mana mungkin mampu bayar, cicilan m hutang aja ga mampu bayar malah minta bantuan orang miris," tulis akun adhi*****.

Mengaku ditipu CSB atau Steven hingga rugi miliaran rupiah, Jessica Iskandar sempat berujar ingin jual rumahnya yang berada di Jakarta karena kesulitan membayar cicilannya.

Namun, pada 18 Januari 2023, Jessica Iskandar menegaskan tak jadi menjual rumahnya.

"Saya nggak jual rumah, nggak jadi. Jadi saya bersyukur bisa melewati krisis itu. Tapi, memang banyak sih dampaknya, sempat stres, sempat sakit berkali-kali, jatuh bangun bolak-balik," kata Jessica Iskandar saat itu dalam wawancara virtual.

"Apalagi waktu tahu saya dapat kabar kehilangan uang dan itu pas saya baru melahirkan. Itu membuat saya benar-benar drop rasanya lebih parah dari baby blues. Tapi, proses makin ke sini saya berpikir mau sampai kapan saya menderita. Saya sudah pernah musibah ini, uang saya hilang entah kemana, mobil saya juga sudah dijual-jualin entah kemana," tegasnya. (ros)