Jessica Iskandar Gelar Syukuran untuk Rumah Baru

Di tengah kabar kebangkrutannya tersebut, Jessica Iskandar justru mengabarkan bahhwa dirinya baru saja melangsungkan acara syukuran atas rumah barunya.

Jessica Iskandar Gelar Syukuran untuk Rumah Baru
Jessica Iskandar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Jessica Iskandar tengah menjadi sorotan atas kasus dugaan penipuan yang menimpanya. Istri dari Vincent Veerhag itu dinyatakan hampir bangkrut karena penggelapan 11 mobil miliknya dengan kerugian hampir Rp 10 miliar.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga harus rela menjual beberapa asset berharganya untuk menutupi tanggungan yang harus dibayarkannya setiap bulan. Terlebih ia kerap meminta bantuan orang-orang dalam membayar cicilannya yang sempat menunggak tiga bulan.

Di tengah kabar kebangkrutannya tersebut, Jessica Iskandar justru mengabarkan bahhwa dirinya baru saja melangsungkan acara syukuran atas rumah barunya.

Syukuran Rumah Baru

BACA JUGA : Jessica Iskandar Bantah Buka Donasi untuk Bayar Cicilan...

Melalui unggahannya di instagram, Jessica Iskandar membagikan momen saat dirinya dan sang suami baru saja melangsungkan acara syukuran rumah barunya. 

Dalam cuplikan video tersebut, wanita yang akrab disapa Jedar dan keluarganya tampil dengan menggunakan baju adat Bali. Ia dan keluarga berpose dengan kompak dengan seragam tersebut.

"Yeay hari ini kita selamatan rumah baru! Terima kasih papà @v.andrianto you’re the best! We love you!" tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya di instagram.

Tak lupa ia juga mengucapkan syukur kepada Sang Pencipta, dan memanjatkan doa untuk rumah tersebut agar terus diberkati.

"Terima kasih Tuhan puji syukur kami panjatkan ke hadiratMu, semoga selalu kita diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan kenyamanan dirumah baru kami. Amin! I’m super happy and full of blessings. ?????????," sambungnya.

BACA JUGA : Mediasi Antara Jessica Iskandar dan Stefanus Budianto Gagal!

Sontak saja, unggahan tersebut pun langsung diserbu netizen. Beragam pendapat pun meramaikan kolom komentar postingan Jessica Iskandar. Sejumlah netizen memberikan ucapan selamat atas rumah barunya tersebut, namun tak sedikit juga yang menyinggung kabar kebangrkutan Jessica Iskandar.

"Katanya kesulitan bayar cicilan lah ada rumah baru,"  ujar seorang netizen.

"Lah itu punya rumah baru," sindir netizen lainnya.

"Sesusah-susahnya Jedar masih punya rumah baru lah, susahnya aku boro-boro rumah ngontrak 3 petak masih aja telat bayar," komentar seorang netizen.

"Ngakunya jatuh miskin, minta sumbangan sana sini tapi masih bisa selamatan rumah baru. Level miskinnya beda sendiri nih Jedar. Segitu miskin apa kabarnya yang nggak punya rumah dan buat makan aja susah," ucap netizen lainnya.(lal)