Jenny Elvers dan Marc Terenzi Bertemu Kembali di Acara TV Usai Empat Bulan Berpisah

Dalam “Celebrity Big Brother – Late Night Show”, Jenny Elvers akhirnya Kembali bertemu dengan mantan pacarnya, MarchTerenzi. Dia memujinya, tetapi juga berbicara tentang pacar barunya.

Jenny Elvers dan Marc Terenzi Bertemu Kembali di Acara TV Usai Empat Bulan Berpisah
Jenny Elvers dan Marc Terenzi

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Dalam “Celebrity Big Brother – Late Night Show”, Jenny Elvers akhirnya Kembali bertemu dengan mantan pacarnya, MarchTerenzi. Dia memujinya, tetapi juga berbicara tentang pacar barunya.

“Celebrity Big Brother” dimulai lagi dengan "Late Night Show" bersama Jochen Bendel dan Melissa Khalaj. Tepat di episode pertama, kedua presenter menyambut pemenang musim pertama: Jenny Elvers.

Itu merupakan pertama kalinya mantan kekasih itu terlihat bersama di depan umum sejak perpisahan mereka pada juli 2022.

“Kamu Terlihat Cantik”

Pertama Jenny Elvers duduk, beberapa menit kemudian Marc Terenzi masuk ke ruangan. Keduanya saling menyapa seolah tidak terjadi apa-apa. "Kamu terlihat cantik," ujar penyanyi itu kepada mantan pacarnya. 

Baca juga: Bayangkan Bekerja dalam Intensitas Tinggi, Karyawan Twitter...

Jenny Elvers dan Marc Terenzi mengumumkan perpisahan mereka pada Juli 2022. Dua bulan kemudian, musisi mengumumkan hubungannya dengan Verena Kerth. Sejak saat itu, keduanya telah pergi dari acara ke acara, muncul bersama di depan umum lagi dan lagi. Tidak ada pemikiran untuk kembali bersama mantan kekasih.

Baca juga: Alkohol dan Seks, Turis yang Hadir di Piala Dunia 2022 Harus...

Penggemar tampaknya juga berpikir demikian. Komentar pertama dengan cepat menumpuk di Twitter. "Tidak ada lagi cinta antara Jenny Elvers dan Marc Terenzi." tulis seorang penonton. "Suka godaan pasif-agresif antara Jenny Elvers dan Marc Terenzi," komentar pengguna lain. Disisi lain ada yang beranggapan jika mereka masih memiliki perasaan satu sama lain. "Tapi Jenny masih mencintai Marc." (jrm3)