Jennifer Anniston Bicara Soal Keinginannya Punya Anak

Aktris Jennifer Anniston yang berusia 53 tahun itu memang belum memiliki seorang anak. Sekarang, ia telah berbicara secara terbuka tentang perawatan IVF yang gagal.

Jennifer Anniston Bicara Soal Keinginannya Punya Anak
Jennifer Anniston "Allure"

NUSADAILY.COM – BEVERLY HILLS – Jennifer Anniston menghiasi sampul majalah AS “Allure” edisi baru. Wanita berusia 53 tahun itu berpose dengan bikini mini Chanel dari tahun 1996. Namun tidak hanya foto-foto nya yang menjadi berita utama, tetapi wawancara yang menyertainya dengan Aniston.

Dalam wawancaranya, ia berbicara untuk pertama kali secara rinci tentang keinginanya untuk memiliki anak dan juga kegagalannya dalam IVF.

Anniston telah menjadi sorotan selamam beberapa dekade, dengan ketenaran international untuk perannya sebagai Rachel di serial TV popular Friends. Pernikahannya dengan sesama aktor, Brad Pitt dan juga perpisahannya.

Ada berbagai spekulais tentang mengapa ia tidak memiliki anak. Dia terlalu fokus berkarir, katanya pada saat itu. Atau bahwa ia tidak merasa seperti seorang ibu.

Baca juga: Raja Charles III Awalnya Tak Tahu Meghan Markle Ras Campuran

Pada tahun 2016, Anniston menulis artikel yang menyebutkan bagaimana fokus media pada kemungkinan kehamilannya itu sangat mempengaruhinya. Dan dalam wawancaranya saat ini dengan “Allure”, Anniston mengulangi betapa dia menderita akibat dari spekulasi tersebut, melansir dari Spiegel.de.

Kini ia sedang mencoba dan berusaha untuk hamil. “Ini merupakan perjalanan yang sulit bagi saya. Saya sudah mencoba menjalani perawatan IVF, minum teh Cina, mencoba segalanya,” ujar Anniston.

Baca juga: Kisah Wanita di Mallorca yang Dipaksa Jadi Pelacur, Diimingi Janji Palsu...

“Saya akan lakukan apa pun yang orang katakan kepada saya.”

“Saat melihat ke belakang, ke masa lalu, dan saya tidak menyesal,” ujar Anniston.

Jennifer Anniston telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyimpan rahasia mengenai perawatan IVF yang dijalani. “Kini, sebaiknya saya mengatakan yang sebenarnya. Saya seperti bangun dari hibernasi. Kini aku tidak menyembunyikan apa pun.” (jrm3/lna)