Jelang Hari Bhayangkara, Polresta Deli Serdang Upacara dan Ziarah di TMP

Jun 25, 2024 - 10:22
Jelang Hari Bhayangkara, Polresta Deli Serdang Upacara dan Ziarah di TMP

NUSADAILY.COM - DELI SERDANG - Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polresta Deli Serdang melaksanakan upacara dan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lubuk Pakam, Senin (24/06/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK

 

Selain itu, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, ASN Polresta Deli Serdang, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang Ny. Ine Raphael dan para pengurus serta personel perwakilan dari Satuan Fungsi Polresta Deli Serdang juga hadir.

 

Dalam rangkaian upacara tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, meletakkan karangan bunga, tepat di bawah Tugu Monumen Taman Makam Pahlawan lubuk Pakam, sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur. Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, melakukan tabur bunga pada makam pahlawan anggota polri dan kemudian di tutup dengan mendoakan arwah para pahlawan.

 

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK yang ditemui seusai kegiatan menyatakan, kegiatan sebagai bentuk penghargaan kepada pendahulu.  “Upacara ziarah dan tabur bunga merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78, yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang. Kita doakan para pendahulu kita yang sudah berjuang," ujarnya.

 

“Kita tidak boleh melupakan jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan kita harus terus melanjutkan cita – cita perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai abdi negara yang baik dan profesional," ucapnya. (mar/wan)