Vaksin Sinovac Tiba di Situbondo dengan Pengawalan Ketat Personel Polda Jatim

  • Whatsapp
vaksin situbondo
Jajaran Polres Situbondo saat mendatangi gudang penyimpanan vaksin Sinovac di Dinas Kesehatan Situbondo. (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SITUBONDO – Pengawalan dan pengamanan vaksin Covid-19 Sinovac dilaksanakan oleh Polda Jatim dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur menuju Kabupaten Situbondo, Senin, 25 Januari 2021.

Sekitar pukul 23.25 wib, vaksin Sinovac tiba di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo dengan menggunakan kendaraan Mitsubishi Box dengan pengawalan PJR Polda Jatim, kendaraan Baracuda Brimob Polda Jatim, Sabhara Polda Jatim dan Dinkes Provinsi Jatim.

Baca Juga

BACA JUGA: Tiga Ribu Dosis Vaksin Sinovac Telah Tiba di Situbondo

Penyerahan vaksin oleh bapak Hugeng Santoso Staf Seksi Surveilenve dan Imunisasi Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur kepada PLT Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo H. Imam Hidayat, S.Kes., M.M.Kes.

Jumlah vaksin Covid-19 Sinovac sebanyak 3.000 vial dan selanjutnya vaksin disimpan didalam Coldchain di gudang vaksin Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo.

Hadir dalam penyerahan vaksin Sinovac Kabagops Polres Situbondo, Kompol Yatno Mardi, S.H., Kasat Intelkam Polres Situbondo, AKP Agus Sutanto, S.Sos., Kapolsek Situbondo, Iptu Budhiarto, S.H., Pasi Intel Kodim 0823 Situbondo Lettu Kav Suyitno, Programmer Imunisasi Dinkes Kab. Situbondo, Pengelola Coldchain Dinkes Kab. Situbondo, Manager UP3 Situbondo PT. PLN Persero, Manager ULP Panarukan PT. PLN Persero Herman dan UPT POM Jember.

BACA JUGA: Tiba di Probolinggo, Vaksin Sinovac Akan Didistribusikan di Awal Februari – Imperiumdaily.com

Kabag Ops Kompol Yatno mengatakan vaksin yang telah diterima Dinkes dan disimpan digudang penyimpanan dilakukan pengamanan oleh personil Polres Situbondo sampai dengan didistribusikan kepada masyarakat.

“Untuk keamanan, Polres juga akan menempatkan personil untuk pengamanan dilokasi penyimpanan vaksin,” katanya. (fat/lna)