Terduga Pelaku Penganiayaan Gadis Cantik: Tanya Nama Saya ke Kapolda

  • Whatsapp
pelaku penganiayaan gadis cantik
Terduga pelaku dan Gibran Rakabuming Raka,Foto: Istimewa/nusadaily,.com
banner 468x60

NUSADAILY.COM-SURABAYA- Terduga pelaku penganiayaan gadis cantik di Apartemen Royal City Loft memberi statement kepada nusadaily.com. Rahardian Zulfikri (RZ) sang terduga pelaku, meminta nusadaily.com bertanya namanya ke Kapolda. Entah apa maksud dari chatnya tersebut, sebab ia juga menyebut saudaranya dari Mabes.

BACA JUGA: Gadis Cantik Ini Babak Belur Dianiaya, Terduga Pelaku Ngaku Tim Inti Gibran

Baca Juga

BACA JUGA: Ini Rekaman CCTV Terkait Penganiayaan Gadis Cantik di Apartemen Royal City Loft

Kepada media ini, Rahardian Zulfikri mengaku tidak pernah melakukan penganiayaan. Justru pihaknya mau laporan balik. Karena HPnya dibanting oleh korban Anggriani Chintami Ayu Lestari.

“Saya masih tunggu lawyer saya sama orang Mabes Insya Allah secepatnya saya ke sana pak,” ujar Rahardian Zulfikri melalui chat WA.

Rahardian Zulfikri mengakui bahwa Anggraini adalah pacarnya. Namun ia menolak memberi keterangan terkait dirinya tim inti dari Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA: Wanita Semarang Dibunuh di Apartemen Puncak Permai Surabaya – imperiumdaily.com

“Untuk keterangan lebih lanjut tunggu lawyer sama saudara saya yang dari Mabes saya hadirkan yah pak,” tegas Rahardian Zulfikri.

Rahardian Zulfikri Siap Balik Keadaan

Rahardian Zulfikri menegaskan tidak ada hubungannya dengan Gibran. Soal kasus itu, dirinya juga sudah siapkan bukti.

“Saya orang kecil biasa pak,tapi kalo saya dituduh tentang hal yang tidak pernah saya lakukan, saya bisa balikkan keadaan pak,” ungkap Rahardian Zulfikri.

Lucunya, Rahardian Zulfikri juga sudah mengaku laporan dan koordinasi dengan Kapolsek setempat. Intinya dia merasa bahwa laporan itu untuk menghancurkan karirnya.

“Dia (korban, red) pikir dia siapa mau seenaknya saja. Bisa tanyakan nama saya sama pak Kapolda kok pak,” ungkap Rahardian Zulfikri membawa jabatan Kapolda.

Sementara itu, korban Anggriani Chintami Ayu Lestari mengaku siap bertanggung jawab soal HP Rahardian Zulfikri yang rusak. HP itu rusak ia banting karena terlibat cekcok kecil dengan terduga pelaku. “Saya sudah jelaskan ini juga ke polisi terkait HP yang rusak itu. Saya siap bertanggung jawab,” tegas terduga pelaku penganiayaan gadis cantik kepada nusadaily.com.(ima/ary)

Post Terkait

banner 468x60