Sopir Daihatsu Xenia Ngantuk Tabrak Dua Pickup Parkir di Depan PHD Karangploso Malang

  • Whatsapp
Sopir Daihatsu Xenia ngantuk
Moncong Daihatsu Xenia menabrak moncong pickup.Foto: Komunitas Peduli Malang (ASLI MALANG)
banner 468x60

NUSADAILY.COM-MALANG- Sopir Daihatsu Xenia ngantuk tabrak dua pickup parkir. Kecelakaan kembali mewarnai di jalan protokol Karangploso – Batu, Senin (1/3/2021) petang ini. Akibatnya empat korban luka untuk sementara. Korban kecelakaan mobil itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Prasetya Husada Jalan Raya Ngijo Karangploso Malang.

BACA JUGA: Pak Bupati Baru…Ini Jeritan KONI Kabupaten Malang Soal Sarana dan Prasarana – Imperiumdaily.com

Baca Juga

BACA JUGA: Januari-Februari 2021, Kabupaten Malang “Diteror” Longsor – Nusadaily.com

“Benar, sekitah 30 menit yang lalu, ada laka lantas yang melibatkan 2 mobil pick up dan 1 mobil Xenia,” kata Kanit Laka Polres Malang Ipda Agus Yulianto, Senin (1/3/2021) hari ini.

Dilanjutkan Agus, kronologisnya, sopir mobil Xenia diduga mengantuk, yang pada saat itu dari arah Batu menuju Karanglo. Lokasinya di depan PHD Karangploso.

“Sopirnya ngantuk, akhirnya banting stir ke arah kanan dan menabrak 2 kendaraan pickup yang parkir berjajar di pinggir jalan,” ungkapnya soal mobil naas.

Keadaan pickup pertama dalam keadaan kosong. Mobil pickup yang satunya ada 2 orang di dalamnya sehingga korban mengalami luka luka.

“Alhasil mobil pickup tersebut terkena benturan keras dari Xenia yang juga berisikan dua orang penumpang di dalamnya. Maka untuk sementara waktu total ada 4 orang yang terluka,” pungkasnya soal Sopir Daihatsu Xenia ngantuk.

Saat ini keempat korban kecelakaan mobil telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Petugas Kepolisian telah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi pascakecelakaan.

“Kita doakan tidak ada korban jiwa, sebab tadi pas dievakusi semua korban dalam keadaan tidak sadarkan diri, semoga mereka semua lekas siuman,” tutupnya soal kecelakaan mobil itu.(aje/cak)