Rieke: Menangkan ErJi untuk Meneruskan Kebaikan

  • Whatsapp
Rieke Diah Pitaloka turun gunung ke Surabaya untuk memenangkan Pasangan Calon Eri Cahyadi dan Armuji No Urut 1.
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Rieke Diah Pitaloka turun gunung ke Surabaya untuk memenangkan Pasangan Calon Eri Cahyadi dan Armuji No Urut 1. Penyapaan dilakukan Oneng ini semakin menguatkan warga Surabaya dalam menggunakan hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. 

“Surabaya patut berbangga, banyak hal sudah dilakukan oleh Pak Bambang DH, kemudian diteruskan menjadi lebih baik oleh Bu Risma dan sekarang akan diteruskan oleh Mas Eri Cahyadi dan Armuji.” Dalam sambutannya di Jambangan, Surabaya, Senin, 23 November 2020.

Sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko), kata Rieke, Eri dinilai sangat mengenal Surabaya dengan baik. Tata kota diperhitungkan secara matang, Surabaya harus dikelola dengan orang yang tepat. Oneng mencontohkan terkait bantaran kali yang berubah menjadi cantik.

“Bapak Ibu, Bu Risma sudah menjadikan daerah ini bersih. Coba lihat sungai dibelakang ini (kali surabaya) yang sangat bersih,” ungkapnya. 

Rieke saat turun gunung ke Surabaya.

Dalam kampanya di beberapa titik, mulai bertemu relawan Eri Armuji di Petemon Sidomulyo IV Surabaya, dilanjutkan bertemu Relawan kawasan Surabaya Utara dan berakhir di Warga Stren Kali Jambangan. Politisi perempuan Dapil Jabar VII itu terus meminta agar warga tidak lengah dalam melakukan pencoblosan. 

Jangan Belok karena uang

“Jangan hanya karena sarung bapak ibu belok, jangan hanya karena sembako belok, hanya karena uang belok. Coba banyangin, berapa ya bapak ibu uang 100 ribu dikali 2 juta lebih pemilih? Si Oneng kalo suruh ngitung susah,” lanjutnya (disambut tawa warga).  

Rieke saat turun gunung ke Surabaya.

Tegas Pembina Laskar Juang RDP, jika orang sudah mengeluarkan uang besar, maka saat menjadi pemimpin Surabaya ada kekuatiran melakukan upaya pengembalian uang tersebut. “itu namanya apa bapak ibu ? ” disambut secara serentak oleh warga ” korupsi “. 

Rieke saat turun gunung ke Surabaya.

Laskar Juang RDP sendiri kata Oneng, akan terus bergerak di sejumlah daerah Indonesia. Dalam kesempatan keliling setiap daerah, kata Rieke menyampaikan bahwa Kota Surabaya juga menjadi contoh bagaimana toleransi kebinekaan itu bisa dipertahankan. Persoalan bisa diselesaikan dengan musyawarah.

“Kami berharap warga Surabaya, memenangkan nomor 1, bukan hanya persoalan Pilkada, tapi ada persoalan NKRI yang kami memperoleh inspirasi dari Kota Surabaya, tetaplah menginspirasi Indonesia,” lanjut Rieke. (sir/kal)

Post Terkait

banner 468x60