Peduli Terdampak Pandemi, Kader Putra Daerah Partai NasDem Gelar Operasi Murah

  • Whatsapp
Pandemi
Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Timur Valentinus Boro, M.M melakukan Operasi Pasar Murah di Desa Rendeng dan Desa Malo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (14/04/2021).
banner 468x60

NUSADAILY.COM-BOJONEGORO- Sudah setahun lebih Pandemi COVID-19 mengusik masyarakat Indonesia. Ribuan orang terdampak khususnya dalam hal ekonomi. Merespon hal tersebut Partai NasDem terus bergerak melakukan berbagai kegiatan sosial.

BACA JUGA: Fraksi NasDem Desak Kemenaker Ambil Kebijakan Kongkret Soal Kesejahteraan Wartawan – Nusadaily.com

Baca Juga

BACA JUGA: DPW NasDem Jatim Semangati Pengurus dan Kader di Ponorogo – Imperiumdaily.com

Seperti kegiatan Operasi Pasar Murah yang dilakukan di Desa Rendeng dan Desa Malo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro pada Hari Rabu (14/04/2021).

Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Timur Valentinus Boro, M.M melakukan Operasi Pasar Murah. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama di era pandemi.

“Hadirnya Partai NasDem di tengah masyarakat menjadi salah satu wujud kontribusi konkrit yang bisa dilakukan oleh parpol sebagai wadah aspirasi masyarakat. Bertujuan meringankan beban warga dengan paket beras 3 Kg dan Gula 1 Kg dengan harga Rp 10.000. Kegiatan ini dilakukan di desa Rendeng dan Desa Malo,” paparnya.

Putra asli daerah ini, berencana akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin.

“Tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini seharusnya tidak hanya dilakukan ketika ada musibah saja. Semoga kita bisa melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan sehingga akan dapat menjangkau lebih banyak warga,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan ini juga dihadiri oleh Muslih, Kepala Desa setempat. Kegiatan juga mendapat respon baik dari masyarakat.(cak)