Paslon Cabup Cawabup Ponorogo Nomor Urut 2 Ajak Pakai Batik ke TPS Tanggal 9 Desember

  • Whatsapp
Paslon Cabup Cawabup Ponorogo nomor 2
Ajakan Paslon Cabup Cawabup Ponorogo nomor 2 Ipong-Bambang.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-PONOROGO- Paslon Cabup Cawabup Ponorogo nomor urut 2 ajak pakai batik ke TPS tanggal 9 Desember. Seruan ini disampaikan kepada seluruh elemen Masyarakat, sebagai bentuk ajakan. Ipong-Bambang mengajak masyarakat senantiasa mengingat dan melestarikan salah satu bentuk “jati diri” Bangsa ini. Yaktu baju batik, pada momen yang menentukan masa depan Kabupaten Ponorogo ini.

BACA JUGA: Cak Imin Ajak Masyarakat Ponorogo Pilih Ipong – Bambang, Nomor 2 untuk Kemakmuran dan Kemaslahatan Ponorogo – Imperiumdaily.com

Baca Juga

BACA JUGA: Paslon Ipong-Bambang Bedah 10 Program Bersama Akademisi, Lawan Kampanye Hitam

” Batik adalah wujud kearifan lokal yang tidak terlepas dari kehidupan masyarakat. Yang senantiasa mengenakan batik dalam  berbagai macam acara atau kegiatan,” terangnya dalam press rilisnya yang dikutip nusadaily.com Sabtu (05/12/2020).

Kebanggaan akan “jati diri” tersebut yang melatari Ipong-Bambang memakai baju batik sebagai foto resmi. Yang bisa dilihat di kertas surat suara coblosan sebagai Calon Bupati Ponorogo dan Calon Wakil Bupati Ponorogo.

Dikatakan, tidak sebatas itu, filosofi yang sangat dalam tersebut ditunjukkan melalui konsistensi Ipong-Bambang. Seringkali tampak mengenakan batik di berbagai kesempatan. Termasuk saat debat kandidat ke-1 maupun ke-2. Hal ini sebagai bentuk penghargaan kepada “jati diri” dan konsistensi untuk menerapkannya dalam sehari-hari.

Hal ini senada dengan apa yang juga dikatakan salah satu tokoh masyarakat di Ponorogo yang turut beri serukan. Agar masyarakat Ponorogo datang ke TPS dengan mengenakan batik. Dan memilih pasangan calon yang mengenakan batik, Ipong-Bambang.

Ipong-Bambang senantiasa mampu menjadi teladan bagi masyarakat untuk selalu mengingat dan bangga akan “jati diri” masyarakat Ponorogo. Serta telah terbukti berpengalaman, mampu bekerja nyata, dan memiliki visi, misi. Serta program-program yang dapat menjamin keberlanjutan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Ponorogo tercinta.

Tidak hanya itu pasangan calon Ipong – Bambang juga mengingatkan kepada seluruh Masyarakat Ponorogo, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, untuk kebaikan bersama.

Ipong-Bambang Ucapkan Terima Kasih

Lebih lanjut, pasangan calon Ipong-Bambang juga menghaturkan ucapan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya. Apresiasi kepada segenap Masyarakat Ponorogo, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pasangan calon Ipong-Bambang. Dan ucapan terimakasih telah berpartisipasi aktif untuk menjaga kondusivitas Pilkada 2020 di Ponorogo.

Pasangan calon Ipong-Bambang berpesan, agar pesta demokrasi di Ponorogo dipenuhi dengan kampanye positif dan kegembiraan. Dengan nuansa guyub. Serta tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama.

Dalam kesempatan ini, Ipong-Bambang juga menyampaikan komitmennya, untuk melanjutkan keberhasilan di periode pertama. Mereka juga mengajak segenap elemen untuk tetap guyub bahu-membahu. Demi melanjutkan keberhasilan mewujudkan visi Kabupaten Ponorogo yang 2 kali lebih maju, berbudaya, dan religius.

“Ayo Batikan ke – TPS tanggal 9 Desember 2020,” ajak Paslon Cabup Cawabup Ponorogo nomor urut 2 ini.(nto/cak)