Ketua DPW Partai NasDem Jatim Apresiasi UMKM DPD NasDem Magetan

  • Whatsapp
Ketua DPW NasDem Jatim
Ketua DPW NasDem Jatim Bunda Janet mengapresiasi produk UMKM didampingi Ketua DPD Nasdem Magetan Gaguk Arif Sujatmiko (tengah).
banner 468x60

NUSADAILY.COM-MAGETAN- Ketua DPW Partai NasDem Jatim apresiasi UMKM dari kader DPD NasDem Magetan. Ya, rangkaian road keliling daerah Ketua DPW NasDem Jawa Timur, dalam rangka silaturahmi dan penguatan Partai tiba di Magetan, Selasa (05/01/2021) petang.

BACA JUGA: Bunda Janet Motivasi dan Apresiasi Pengurus DPD NasDem Kota Malang – Nusadaily.com

Baca Juga

BACA JUGA: Billboard Ahmad Sahroni Mimpi Jadi Presiden Bermunculan, Ini Pendapat Bunda Janet – Imperiumdaily.com

Ketua DPW Sri Sajekti Sujudnadi atau akrab disapa Bunda Janet tersebut tiba di kantor DPD NasDem Magetan Jalan Imam Bonjol bakda Magrib. Bunda Janet sebelumnya dari DPD Nasdem Ponorogo. Di Magetan langsung disambut oleh seluruh pengurus partai setempat. Dengan slogannya ‘Partai NasDem, gerakan restorasi, Partai NasDem Gerakan Perubahan Indonesia. “Bersatu, Berjuang, Menang.”

Bunda Janet langsung melihat produk produk UMKM yang sengaja dipamerkan oleh DPD. Berbagai produk yang dibuat oleh kader kader Magetan, sangat menariknya. Ketua DPW Jatim tersebut memborong sejumlah produk. Seperti kerajinan kulit, madu alam, sambal bawang dan sejumlah produk UMKM lainnya.

” Bagus bagus ya, ini membanggakan partai NasDem Magetan yang sudah mendorong kader-kadernya berdaya, ini sangat luar biasa, ” ungkap Ketua Ketua DPW NasDem Jatim kepada nusadaily.com. Selasa (05/01/2020).

Lebih lanjut Ia mengatakan, di NasDem itu pemberdayaan UMKM bukan hanya sebagai slogan saja. Tetapi sebagai program utama pondasi ketahanan Nasional. Tahun ini akan segera diluncurkan toko biru yang berisi produk produk UMKM dari kader-kader.

Ketua DPW NasDem Nyekar Gus Amik dan Silaturahmi ke Takeran

Ketua DPW NasDem Jatim
Bunda Janet nyekar ke makam almarhum Miratul Mukminin atau Gus Amik mantan Bupati Magetan di Takeran, sekaligus silaturahmi ke keluarga, hari ini Rabu (06/01/2021).

”Seluruh produk UMKM dapat ditampung dan dipasarkan pada toko biru tersebut secara online. Dengan berbasis ITE otomatis dapat menjangkau keseluruhan pasar baik lokal maupun internasional,” jelasnya.

Bunda Janet juga akan meminta bantuan Niluh Djelantik Kader NasDem Bali. Yang sekaligus pengusaha Nasional untuk turut memasarkan produk produk kulit dari UMKM Magetan.

”Niluh Djelantik produk-produknya sudah mendunia, ke depan produk produk UMKM kader NasDem, nantinya akan saya minta turut dipasarkan,” imbuhnya.

Hari ini Rabu (06/01/2021), Bunda Janet melanjutkan kunjunganya silaturahmi dengan keluarga almarhum Miratul Mukminin atau Gus Amik di Takeran. Sekaligus nyekar di makam beliau. Bunda juga melihat produksi UMKM Kader di Tekeran dan dilanjutkan ke DPD Nasdem Kabupaten Ngawi.(nto/cak)