JNE Sukseskan Produk UMKM dan Pererat Silaturahmi Antar Keluarga

  • Whatsapp
JNE Express
Ilustrasi pelayanan JNE. (Istimewa)

NUSADAILY.COM – MALANG – Seiring berkembangnya teknologi, banyak masyarakat yang memanfaatkan jasa ekspedisi untuk berbelanja maupun memberikan hadiah bagi yang terkasih. Salah satunya, yakni JNE Express.

Bahkan, jasa JNE Express mampu memberikan kontribusi pendapatan yang cukup signifikan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Seperti yang dirasakan oleh Anggara Palguna. Pelaku usaha baso aci dan cuanki. Setiap minggunya, ia menggunakan jasa JNE Express untuk mengirimkan produknya ke beberapa kota.

Bacaan Lainnya

“Dalam satu minggu, hampir setiap hari saya mendatangi JNE Express untuk melakukan pengiriman. Rata-rata, pelanggan saya berasal dari Surabaya, Jakarta, Bali dan sekitarnya,” terang dia.

JNE Express
Ilustrasi pelayanan JNE. (Istimewa)

Pria yang akrab disapa Gara ini menguraikan, dia memilih JNE Express lantaran prosesnya lebih mudah dan barang sampai tepat waktu.

“Prosesnya gampang, tidak memakan waktu lama, harganya murah dan barang sampai tepat waktu. Serta, ketika sudah menerima nomor resi, bisa dilacak posisi barang dimana. Ketika hendak mengantar pun, kurir menghubungi pihak penerima. Jadi mudah,” papar dia.

Serta, lanjut dia, sistem pembayaran juga lebih mudah, apalagi, saat ini telah tersedia sistem pembayaran Cash On Delivery (COD).

“Apalagi, ada JNE Pick-Up Point (PIPO), yakni pengirim dan penerima dapat memilih cara penyampaian kiriman dengan cara diambil sendiri di cabang JNE terdekat yang mempunyai layanan PIPO,” imbuh dia.

BACA JUGA:

Selain Anggara Palguna, hal yang sama juga dirasakan oleh Andina Paramitha, Director of Ngalup Co-Working Space. Perempuan berambut pendek ini sering mengirim paket dan hadiah kepada para klien dan keluarganya di luar Malang Raya.

“Kado atau hadiah berupa baju, boneka, snacks, masker dan merchandise mampu mempererat hubungan silaturahmi dan bentuk terima kasih kepada klien. Termasuk mempererat hubungan cinta kasih antar keluarga,” kata Andien.

Berbagai hadiah tersebut diberikan melalui paket JNE Express menuju Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan dan Samarinda yang dikirim saat momen tertentu. Seperti ulang tahun, perayaan hari raya dan lainnya.

“JNE Express mempermudah saya memberikan paket hadiah kepada para klien dan keluarga. Sebab, jaringannya luas, cepat sampai dan harganya juga terjangkau,” tandas dia. (nda/cak)

#jne #jne30tahun #connectinghappiness #30tahunbahagiabersama